Elf Tabrak Pagar Tembok Kantor Desa Satu Orang Tewas

oleh -81 Dilihat
oleh

Kab.Bandung Jurnal86.com — Telah terjadi lakalantas yang mengakibatkan perjalan kaki meninggal dunia, Juma’at, 29 Desember 2023, didepan Kantor Desa Patenggang Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung.

Kecelakaan lakalantas tersebut terjadi sekitar jam 05:28 WIB, yang mana Mobil Elf angkutan umum trayek arah Cikadu, Ciwidey menabrak pagar tembok kantor Desa Patenggang dan menyerempet pejalan kaki hingga meninggal dunia di tempat.

Hal tersebut di benarkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Ciwidey, AKP Dana Suhenda SH., dalam pesan WhatsApp saat dihubungi oleh Jurnal86.com, AKP. Dana mengatakan.

“Betul, hari ini telah terjadi kecelakaan lakalantas yang mengakibatkan perjalan kaki meninggal dunia ditempat kejadian. Kini, kecalakan lakalantas ditangani oleh laka Polresta Bandung,” katanya dalam pesan WhatsApp.

Sementara itu, Pelda Cayin Babinsa Desa Patenggang, Koramil 2414/Ciwidey, yang saat kejadian sedang berada dilokasi, Ia menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut.

“Mobil Elf arah Ciwidey, dengan sangat cepat menabrak pagar tembok tersebut, lalu menyerempet pejalan kaki yang mau pulang ke-arah rumahnya,” jelasnya.

Korban yang naas tersebut, lanjut Cayin. Adalah asli warga setempat. Wanita parubaya berinisial (LS) yang tinggal di RW 04, Desa Patenggang Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung.

“Almarhum meninggal dunia di tempat kejadian. Saya atas nama peribadi dan atas nama TNI Koramil 2414/Ciwidey, turut berdukacita semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan amin,” ungkapnya.

“Sementara itu sopir elf hanya mengalami luka-luka begitupun dengan empat orang penumpangnya. Mereka di bawa ke klinik Ratnasari ciwidey untuk dirawat,” imbuh Cayin.***

(Uus-cies)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.