Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di RancaBali Ciwidey Bandung

oleh -77 Dilihat
oleh

Bandung Jurnal86.com — Sabtu pagi, 20 Januari 2024, cuaca dingin menyelimuti Wilayah Kecamatan RancaBali. Seperti biasanya para pekerja perkebunan Teh, melakukan pekerjaannya, untuk memetik daun Teh yang masih muda dan segar.

Namun, suasana pagi itu, berbeda dari biasanya, karena salah seorang pekerja perkebunan Teh, dikejutkan oleh satu orang mayat manusia yang tergeletak di Block 14, Kampung Cipangangten, RT. 02. RW. 10. Desa Patenggang Kecamatan RancaBali Kabupaten Bandung.

Mayat tersebut, berjenis kelamin perempuan, tergeletak menggunakan pakaian berupa baju jenis kemeja berwarna coklat dengan tulisan di bagian dada kiri “PRAJA”, dan memakai celana panjang berbahan kain berwarna coklat.

Selain itu, satu pasang sandal jepit berwarna orange dan handuk kecil berwarna putih yang bermotif gambar, terletak disamping tubuh mayat tersebut.

Menurut keterangan yang didapat dari Kepolisian Sektor Ciwidey (Kapolsek), demikian dalam surat keterangannya, mayat perempuan tersebut, berusia 50 tahun, dan tidak ditemukan identitas mayat (Mrs.X), hal itu dikatahui kepolisian setelah dilakukan Identifikasi oleh tim Inafis Polresta Bandung, dilokasi kejadian.

Selanjutnya, jenazah di evakuasi oleh kepolisian dari tempat kejadian perkara, kemudian jenazah dikirim ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, untuk dilakukan Otopsi.***

Uus-cies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.