Forkopimcam Cileunyi Gelar Senam Bedas Bersama Dan Perlombaan Olah Raga Tradisional

oleh -85 Dilihat
oleh

Cileunyi, jurnal86.com- Pada usianya yang sudah memasuki ke-383 tahun, seluruh kecamatan se – kabupaten Bandung secara serentak gelar acara hari jadi tersebut dengan bermacam – macam kegiatan di dalamnya.

Seperti yang dilakukan kecamatan Cileunyi kabupaten Bandung. Bertempat di halaman parkir kantor kecamatan Cileunyi, jalan percobaan Cileunyi kabupaten Bandung Jum’at 19/4/2024. Pukul 08.00 wib Kecamatan Cileunyi gelar acara senam BEDAS bersama dan perlombaan olahraga tradisional.

Camat Cileunyi Akhmad Rifa’i (Kang Ipay) sebagai ketua panitia kegiatan di dampingi para kepala Desa se – kecamatan Cileunyi juga ketua APDESI kecamatan Cileunyi Hadian Supriatna S.P. Ketua PGRI kecamatan Cileunyi serta jajaran panitia kegiatan dari PGRI Cileunyi, Kanit Satpol PP kecamatan Cileunyi Rosyid S.Pd.M.M. juga para kader juga para staf pegawai pemerintahan Desa se – kecamatan Cileunyi yang ikut antusias merayakan hari jadi kabupaten Bandung ke – 383.

Kang Ipay sapaan akrab Camat Cileunyi dalam sambutannya mengatakan “Apresiasi setinggi – tingginya kepada semua jajaran yang ikut melaksanaan perayaan dalam memperingati hari jadi kabupaten Bandung yang ke 383 ini, pada acara senam BEDAS bersama dan tak lupa ucapakan terima kasih¬† kepada para kepala Desa juga ketua APDESI kecamatan Cileunyi Hadian Supriatna S.P sebagai inisiator juga inspirator kecamatan Cileunyi, dan ucapan terimakasih kepada ketua PGRI serta jajaran yang memeriahkan acara ini dan tak lupa kepada seluruh kepala Desa se – kecamatan Cileunyi yang hadir di acara kegiatan ini.” Ucapnya.

Kang Ipay juga berharap semoga Cileunyi tetap MASAGI, tetap jaya dan semoga menjadi harapan kedepannya dalam mewujudkan pembangunan di kabupaten Bandung. Insya Alloh ini akan berlanjut di kabupaten Bandung karena kegiatan ini induknya di kabupaten Bandung dengan acara yang sama senam BEDAS bersama juga beberapa perlombaan tradisional.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada semuanya dan semoga Cileunyi semakin menjadi kecamatan¬† harapan di kabupaten Bandung karena ini tanah air kita, rumah kita, dan selalu mendukung dalam mewujudkan pembangunan di kabupaten Bandung.” Pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.