Jatuh dari Pohon Manggis, Warga Paninggaran Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -311 Dilihat
oleh

Jatuh dari Pohon Manggis, Warga Paninggaran Ditemukan Meninggal Dunia
Jatuh dari Pohon Manggis, Warga Paninggaran Ditemukan Meninggal Dunia

Jurnal86.Com Polres Pekalongan – Polda Jateng – Seorang warga Desa Domiyang Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan ditemukan meninggal dunia akibat terjatuh dari pohon manggis. Korban Sutrisno (32) diduga terjatuh dari ketinggian 10 meter.

Terkait kejadian tersebut, Kapolsek Paninggaran AKP Agus Supriyono menyampaikan peristiwa naas itu terjadi pada Jumat tanggal 17 November 2023 sekira pukul 20.30 wib.

“Korban ditemukan di sungai dekat kebun manggis di Dukuh Madendo Desa Domiyang,” kata Kapolsek.

Dijelaskannya korban siang itu, sekitar pukul 14.00 wib pamit kepada ibunya untuk memanen manggis di kebun. Menjelang maghrib biasanya korban sudah pulang, namun hingga malam tak kunjung pulang. Hal itu membuat gusar ibu korban Casriyah (51). Selanjutnya, Casriyah memberitahu keluarga dan warga untuk mencari korban.

“Setelah dilakukan pencarian oleh warga dan keluarga, korban akhirnya ditemukan, namun sudah dalam keadaan sudah meninggal,” jelas AKP Agus.

Korban selanjutnya dievakuasi dan dibawa pulang ke rumah di Dukuh Sedayu Rt. 01 Rw. 04 Desa Domiyang.

“Jadi, diduga korban meninggal akibat jatuh dari pohon manggis yang berada di pinggir sungai dari ketinggian 10 meter,” papar Kapolsek Paninggaran. (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.