Inaya Seorang Perempuan Jadi Korban Penganiayaan Di Kabupaten Gowa

oleh -111 Dilihat
oleh

Inaya Seorang Perempuan Jadi Korban Penganiayaan Di Kabupaten Gowa
Inaya Seorang Perempuan Jadi Korban Penganiayaan Di Kabupaten Gowa

GOWA,- jurnal86.com Inaya (38) Seorang perempuan menjadi korban tindak pidana Penganiayaan sekaligus pengeroyokan yang di lakukan oleh dua pelaku An. Annisa dan adiknya di benteng somba opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pengeroyokan tersebut terjadi di dalam rumah korban tepatnya di Jalan Manca Dg. Tuppu Dusun Sarombe Kabupaten Gowa pada rabu (24/04/2024) sekitar pukul 20:15 Wita.

Saat di konfirmasi, Inaya membenarkan dirinya korban pengeroyokan “betul saya di keroyok oleh dua orang perempuan adik kakak memukul saya sampai berdarah”Tutup Korban.

Karena dirinya (Korban) tidak terima atas pengeroyokan yang terjadi terhadap dirinya, Inaya langsung menghubungi keluarganya untuk melakukan visum ke rumah sakit sekaligus melapor ke kantor Polres Gowa,

Dengan dukungan Keluarga, Inayah di antar untuk membuat laporan di kantor Polres Gowa, “Iye saya di antar sama keluarga untuk melapor atas pemukulan yang di lakukan dua orang bersaudara dan pelaku pertamanya An. Annisa bersama adiknya”Ucap Korban.

Keluarga Korban pun juga membenarkan atas peristiwa ini, “Benar, Kami sudah membuat laporan atas apa yang menimpa keluarga kami, dan kami berharap semoga pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan memberikan efek jerah”Ujar Keluarga Korban.

Setelah korban resmi melaporkan kejadian yang menimpanya, kini Pelaku dalam pengejaran Kepolisian Resor Porles Gowa.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.