Warga Sekampung Berkumpul di Satkamling, Ada apa yaa?

oleh -99 Dilihat
oleh

Jurnal86.Com Polres Banjar Polda Jabar – Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Banjar kembali melaksanakan penilaian Lomba Sat Kamling Tingkat Polres Banjar. Pelaksanaan Lomba Sat Kamling tingkat Polres Banjar bertempat di Lingkungan Haurmukti RT 05 RW Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Sabtu (18/03/2023).

Penilaian Lomba Sat Kamling Tingkat Polres Banjar tersebut dilanjutkan dengan silaturahmi dan pembinaan kepada Ketua Sat Kamling serta pelaksana Sat Kamling di Kelurahan Purwaharja.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H
,S.I.K,M.M melalui Kasat Binmas Polres Banjar IPTU M.Atang Efendi menyampaikan untuk pelaksanaan Lomba Sat Kamling Tingkat Polres Banjar ini dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Banjar.

” Kami melakukan penilaian Lomba Sat Kamling tingkat Polres ini, untuk selanjutnya juara terpilih Lomba Sat Kamling Tingkat Polres Banjar ini akan mewakili ke Tingkat Polda Jabar, ” ucap IPTU M.Atang.

Selanjutnya Kasat Binmas menambahkan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, selain memilih juara untuk mewakili Polres Banjar juga untuk menumbuhkan kembali semangat warga masyarakat dalam melaksanakan Sat Kamling di lingkungan masing-masing.

” Dari kegiatan ini, warga masyarakat juga bisa lebih memahami pentingnya menjaga keamanan lingkungan.
Dan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi kami bersama warga masyarakat, ” imbuhnya.

Dalam penilaian Lomba Sat Kamling di Lingkungan Haurmukti dimulai dengan pengecekan Pos Sat Kamling termasuk di dalamnya pengecekan Kelengkapan administrasi Sat Kamling, kode kentongan, buku-buku, alat Alpar.

Selanjutnya melihat simulasi pelaksanaan Sat Kamling oleh petugas Sat Kamling di Lingkungan Haurmukti Kelurahan Purwaharja.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.