Warga Kampung Pasir Angin Serbu Seorang Pengusaha

oleh -59 Dilihat
oleh

Tasikmalaya, jurnal86.com.- Jelang bulan ramadhan tahun ini dan menyambut idul Fitri 1445H yang tidak lama lagi akan datang, masyarakat mulai mempersiapkan kebutuhan untuk menyambut bulan suci ramadhan dan idul Fitri 1445H.

Selain mempersiapkan hati yang bersih dan niat  yang suci dalam menjalankan ibadah puasa, masyarakat pun mulai mempersiapkan kebutuhan akan keperluan idul Fitri diantaranya baju baru, sepatu baru dan kebutuhan lainnya untuk keluarga tercinta, khususnya bagi masyarakat kp. Pasir Angin Desa Sunda Wenang kecamatan Salawu.

Sebut saja Yulia seorang pengusaha wanita yang sengaja datang ke kp. pasir angin pada Senin 05 februari 2024 membawa sejumlah barang dagangan berupa baju anak, gamis wanita dan lain-lain langsung diserbu oleh sejumlah warga setempat.

Alhamdulillah warga begitu antusias dengan kedatangan kami ke kampung mereka, dikarenakan kondisi kampung mereka yang jauh dari kota dan biaya transport yang cukup mahal untuk belanja ke kota mereka memborong barang dagangan kami, yang kami jual mulai harga 25rb sampai 120rb rupiah, ucap Yulia.

Yulia menuturkan selain menjual barang dagangan baju tersebut dengan cara tunai saya pun menjualnya dengan cara dicicil agar dapat memperingan masyarakat dalam hal pembayaran, semoga kehadiran dan cara kami ini bisa menjadi solusi buat warga kampung pasir angin, serta mendapatkan ridho Allah SWT, aamiin.. pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.