Warga di Buat Geger Tengah Malam Pasar Mutiara Gading Timur Kebakaran

oleh

Jurnal86.com Kota Bekasi- Untung belum di dapat malang tak dapat di tolak, Pasalnya sebuah
Pasar Modern mutiara gading, yang terletak di Jl.Mutiara Gading timur no 2 kelurahan mustika jaya, kecamatan Mustika jaya Kota Bekasi dilalap sijago merah,Sedikitnya 3 kios atau petak lapak pedagang terbakar, Rabu (21/4/2021).

Puluhan warga yang panik dan turun tangan kelokasi, namun tak bisa berbuat banyak untuk memadamkan kobaran api yang dengan cepat merambat, lantaran tidak ada sumber air terdekat dari lokasi kebakaran.

Adi (34) tahun,salah satu saksimata yang berprofesi sebagai  pedagang sayuran di lokasi kejadian, menceritakan kobaran api bermula dari salah satu kios,

“Api awalnya terlihat di bagian atas atap salah satu kios menjalar dan membakar kios dan petak lainnya.

Apinya tiba-tiba saja membubung ke langit dan muncul dari salah satu kios yang terbakar. Dengan cepat merambat dan membakar kios lain di sekitarnya,” jelas Adi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tapi kerugian ditaksir mencapai seratus juta rupiah. Umumnya kios yang terbakar adalah pedagang barang sembako, kios gilingan Baso dan warung.

Danton Panji petugas damkar yang memimpin penanggulangan pemadaman kepada awak media menjelaskan, bahwa sekitar 25 personil petugas damkar diturunkan untuk memadamkan api.

ditempat yang sama, Randi Regu damkar yang terjun langsung kepusat titik Api dia menjelaskan,
sekitar 5 unit mobil Damkar di terjunkan dan 3 bangunan Kios habis dilalap api, alhamdulilah kurang dari satu jam kita berhasil memadamkan
Api sekitar pukul 22:45 wib ucap” Randi

Sedangkan pantauan awak media di lokasi kejadian, sementara ini polisi sedang menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran juga mengumpulkan bukti-bukti termasuk meminta keterangan saksi-saksi dan pemilik kios yang ludes terbakar.

(Wiro/Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *