Warga Desa Haurpugur Antusias Ikuti Scerining Vaksinasi Covid19,Secara Massal.

oleh -232 Dilihat
oleh

Kab Bandung,Jurnal86.Com,- Warga antusias ikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Gor Desa Haurpugur Kec Rancaekek Kab Bandung, Antusias masyarakat Desa Haurpugur, Kecamatan Rancaekek terhadap vaksinasi Covid-19 cukup tinggi. Ini bisa dilihat saat digelar vaksinasi oleh pemerintahan desa setempat  Bersama Team Medis Dari Puskesmas Nanjung Mekar, (rabu 15/9/2021).

Gelaran vaksinasi itu, mendapat sambutan positif, terbukti dihadiri ratusan orang yang ingin di vaksin. Itu, berbeda dengan sebelumnya mereka sempat apatis, enggan melakukan vaksinasi Covid-19.
salah seorang tokoh masyarakat desa tersebut membenarkan soal itu, warga yang awalnya enggan, kini berbondong-bondong mengikuti vaksinasi.

“Masyarakat awalnya takut di vaksin, dengan dalih ketika di vaksin akan lumpuh atau dapat menyebabkan kematian, padahal tidak vaksin itu nyatanya aman dan halal buktinya sudah berjuta orang termasuk saya sudah di suntik vaksin tapi alhamdulihah semuanya sehat sehat saja,” tutur warga, saat berbincang dengan Media jurnal86.

Kemudian, Saepul Azhari S. sos Kepala Desa Haurpugur sangat mengapresiasi warganya karena sudah antusias melakukan anjuran pemerintah mengikuti vaksin.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Haurpugur, kami pemerintah desa sangat bangga sekali,” kata saepul

“Warga Haurpugur sangat luar biasa dalam mensukseskan vaksinasi Covid19. Ini bisa dilihat dengan capaian vaksinasi Desa Haurpugur saat ini menunjukkan yang tertinggi, untuk hari ini saja target 150 orang yang akan di vaksin dan Sementara Vaksin nya memakai Vaksin Cinovac,selanjutnya Hari ini semua warga di scrining/diperiksa dulu dan hari jumat di vaksin nya di puskesmas nanjung mekar” ujar kades.

Deni/ajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.