Warga Curhat Soal SIM, Polsek Rajadesa Koordinasikan ke Lantas Agar Simling di Rajadesa Lebih Intens

oleh -92 Dilihat
oleh

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar kumpul bareng masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga terkait pelayan Kepolisian. Kumpul bareng yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Mapolsek Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (10/03/2023).

Keluhan warga tersebut didengarkan oleh anggota Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar. Warga yang hadir diterima langsung oleh Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri lebih mendekatkan diri ke masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan Kepolisian. Polisi hadir ditengah masyarakat untuk mendegarkan keluhan atau masukan terkait pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas.

“Keluhan warga terkait pelayanan SIM Keliling, mengingat lokasi pembuatan SIM di Polres Ciamis cukup jauh. Kami akan koordinasikan dengan Satlantas Polres Ciamis agar dapat diintenskan pelayanan SIM Keliling di wilayah Kecamatan Rajadesa,” kata dia.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar berharap agar tetap terjaganya kondusifitas di Wilayah Polsek Rajadesa. Muspika diharapkan selalu hadir di tengah masyarakat. “Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu siap mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat,” tutur AKP Iis Yeni Idaningsih.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.