Wakil Ketua DPR Aceh,Takziah Ke Rumah Ibunda Prof Warul Walidin

oleh -103 Dilihat
oleh

Banda Aceh – jurnal86.com Wakil Ketua DPR Aceh Dr.Teuku Raja Keumangan,S.H.,M.H, jum’at (6/1/2023) melakukan takziah kerumah almarhumah Cut Manyak Binti Shalih, di Gampong Mamplam Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie.

Almarhumah Cut Manyak merupakan ibunda dari Prof.DR.Warul Walidin,Ak,M.A salah salah satu tokoh Aceh yang pernah menjabat Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh. Selain sebagai tokoh pendidikan dan keilmuan, beliau juga aktif dalam hal adat dan kebudayaan.

Kedatangan politisi Partai Golkar Aceh dan para rombongan disambut langsung oleh ahlul bait Prof.Warul Walidin dan keluarga besarnya.

Kepada media, Wakil Ketua DPR Aceh TRK mengatakan tujuan melakukan takziah tersebut selain untuk menyampaikan duka juga untuk mendoakan almarhumah agar ditempatkan disisi Allah Swt dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan.

TRK menyampaikan duka atas berpulang ke rahmatullah Cut Manyak Binti Shalih, semoga almarhumah Husnul Khatimah, ucap TRK.

Dalam takziah ke rumah duka tersebut Wakil Ketua DPR Aceh TRK turut didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie Teuku Saifullah TS serta pengurus lainnya.

Sofyan Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.