Wakapolres Empat Lawang Hadiri Upacara Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla

oleh -170 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, Empat lawang Sumsel,-
Dalam rangka kesiapsiagaan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Empat Lawang, Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri, SH mengikuti Apel Siaga Kebakaran Hutan dan Lahan bersama Forkopimda Kabupaten Empat Lawang Pada hari Kamis (02/02/2023), berlokasi di lapangan Pemkab Empat Lawang.

Apel siaga dalam kesiapsiagaan penanggulangan karhutla Kabupaten Empat Lawang merupakan agenda rutin yang setiap tahun diadakan.

Apel Siaga ini akan dilaksanakan inspeksi dan stimulasi kebakaran hutan dan lahan untuk mengukur kemampuan, potensi peralatan yang dimiliki serta potensi kemampuan petugas pemadam kebakaran hutan dan lahan.

Apel Kesiapsiagaan ini melibatkan ratusan Personil Gabungan terdiri dari TNI-POLRI, Basarnas, BPBD, Satpol PP dan Damkar, Dishub, Dinas Kesehatan serta dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, MM melalui Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri, SH mengatakan bahwa apel siaga pengendalian kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dilakukan sebagai bentuk langkah kesiapan dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah daerah dan semua unsur terkait yang terlibat, tutupnya. (ris)

Jurnalis. ; MatS3.JR86.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.