Untuk Mewujudkan Salah Satu Program Quick Wins Presisi Polsek Pakisjaya Berikan Teguran Humanis Pengguna Jalan

oleh -151 Dilihat
oleh

Jurnal86.Com-karawang Anggota Unit Lantas Polsek Pakisjaya Polres Karawang Berikan Teguran Humanis bagi pengguna jalan.
Rabu 23/11/2022).

Untuk mewujudkan salah satu Progrm Quick Wins Presisi Anggota Polsek pakisjaya Bripka H.Abdul Hamid melaksanakan teguran secara humanis bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan raya pakisjaya, yang betujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan mengurangi banyaknya tindakan pelanggaran Lalulintas di jalan raya khususnya wilayah pakisjaya dan juga untuk mewujudkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalulintas.

Dalam kegiatan ini ada pemgendara roda dua dan roda empat yang di berhentikan karena tidk memakai helm SNI bagi pengendara sepeda motor. Untuk pengendara roda 4 tidak menggunakan sabuk keselamatan mereka yang diberhentikan tidak ditilang tapi diberi arahan agar selalu mentaati dan memperhatikan rambu-rambu lalulintas.

Selain itu bagi pengendara dilarang menggunakan handphone saat mengemudi. Bagi pengemudi wajib punya SIM dan melengkapi surat-surat kendaraannya.

Dilaksanakannya pengaturan jalan agar para pengguna jalan sadar akan pentingnya tertib berlalulintas di jalan raya.Selain itu juga dapat meminimalisir tingkat kecelakaan yang bisa merugikan sesama pengemudi dan pengguna jalan lainnya. Semua itu untuk terciptanya Kamseltibcarlantas.

Kapolsek Pakisjaya Iptu H Sunaryo juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini sering dilaksanakan terutama di tempat rawan kecelakaan Dan giat tersebut lakukan oleh anggotanya disepanjang jalan yang ada di wilayah hukum Polsek pakisjaya,  agar dapat mencapai hasil yang maksimal serta memberikan kelancaran serat keamanan bagi pengguna jalan “pungkasnya kapolsek Pakisjaya.

JR86 M Nasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.