Turnamen Sepak Bola Tarkam Citra Buana Cup-II Dukuhjeruk Tanpa Juara

oleh -25 Dilihat

Jurnal86.com Banjarharjo-Brebes Turnamen sepak bola tarkam memperebutkan Piala Citra Buana Cup II di lapangan Dukuhjeruk 2022 antar Persik86 Kubangjero VS BFF (Brebes Fun Footbal) di Desa Dukuhjeruk, Banjarharjo Kabupaten Brebes, Kamis 4/8/2022 Pukul 15.30 Wib.

Pertandingn Final Antara Persik 86 Kubangjero VS BFF (Brebes fun footbal) Di desa Dukuhjeruk kecamatan banjarharjo, pluit babak pertama dimulai kedua tim Jual Beli serangan dari menit Awal , BFF brhasil mncetak goll lebih awal lewat kaki galuh , di babak pertama , tensi semakin tinggi , Di bales lewat kaki Andri messi , Hingga turun minum skor menjadi sama kuat 1-1 .

Wasit Bung Baktiar meniup pluit babak kedua dimulai kedua tim, permainan semakin meningkat dan di menit” Akhir Terjadi kesalahpahaman di sebabkan ke tidak puasan penonton terhadap kinerja wasit, Ahirya pnonton pada masuk lapangn dan tidak bisa di lnjutkan. Pada Akhirnya dari pihak panitia dan polsek setempat mengambil keputusan dan menghentikan pertandingan. Tanpa Adaya juara

Turnamen sepak bola tarkam yang memperebutkan Piala DukuhJeruk Citra Buana Cup II 2022 Persik86 Kubangjero , Kabupaten Brebes berlangsung kesalahpahaman, Pemdes dukuhjeruk bersama Polsek Banjarharjo dan Babinsa Koramil Banjarharjo terpaksa menghentikan pertandingan. Salah paham terjadi di babak kedua menit akhir. Hal itu dipicu kekecewaan para suporter yang merasa tidak puas dengan hasil pertandingan sore tadi, hanya kurang 2 menit babak ke dua akan berakhir.

selaku kepala Desa Dukuhjeruk sekaligus ketua panitia pertandingan mengatakan, Pemdes bersama anggota Polsek Banjarharjo dan Babinsa Koramil Banjarharjo mengambil alih keputusan untuk menghentikan pertandingan. “Melihat kedua belah suporter memanas dan dikhawatirkan akan terjadi keributan antarwarga,” ujarnya.

“Saat akhir pertandingan ada sedikit kendala tetapi sudah diantisipasi oleh anggota sehingga tidak ada hal-hal yang mengarah ke kejadian lebih fatal,” sambungnya. Pemdes mengambil keputusan bahwa tidak ada yang mendapatkan juara pertama dan hadiah dibagi dua. “Sebelum situasi tambah memanas kita hentikan pertandingan dan hadiah akan kita bagi dua,” tegasnya.

Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto, membenarkan terjadinya kesalahpahaman pada pertandingan sepak bola Citra Buana Cup II DukuhJeruk . “Ada sedikit kesalahpahaman antarsuporter, tapi tidak sampai baku hantam karena sebelum terjadi yang lebih fatal kami segera perintahkan untuk menghentikan pertandingan,” ujarnya

Saat pembagian hadiah kedua pihak untuk bisa menjaga pendukungnya demi menjaga kondusivitas. “Perwakilannya saja yang hadir untuk antisipasi,” ucapnya

Reporter : Agus/Ka-Perwil Jateng

Marhaban Yaa Ramadhan 1443 H
Marhaban Yaa Ramadhan 1443 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.