Turnamen Sepak bola Persaba Cup-IV Champion league 2022 berakhir Persekal Kalipucang Juara

oleh -47 Dilihat

Jurnal86.com Brebes Turnamen Sepak bola Persaba Cup-IV Champion league 2022 resmi berakhir, Kompetisi sepak bola ditutup oleh Kepala Desa di lapangan Sipung Jati , Jum’at Sore (5/8/2022) pukul 15.00Wib.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pengurus Wakil Sekretaris Askab PSSI Drs.Bambang Purwantoro, Kabid Dindikpora Fajar Adi Widiarso, Camat Jatibarang, serta forkopincam, Tokok masyarakat serta tamu undangan lainya.

“Kasirun.S.Pd ketua pelaksana turnamen Persaba Cup-IV Champion league 2022 mengatakan tujuan turnamen tersebut untuk lebih meningkatkan rasa sportivitas berolahraga, bagi kalangan masyarakat pelaku dan atlet olahraga sepak bola dan dengan berolahraga generasi muda dapat terhindar dari penyakit masyarakat dan narkoba.

Ia juga menyampaikan turnamen ini dilaksanakan selama satu bulan penuh dan diikuti 32 kesebelasan di tiga Kabupaten dengan memperebutkan Tropi serta uang tunai.

Kasirun.S.Pd juga mengucapkan terima kasih kepada pemuda Rengasbandung dan pemerintah Rengas bandung serta segala pihak atas terlaksananya turnamen tersebut.

Sementara itu kepala Desa Rengasbandung Wuryanto.SE , mengucapkan apresiasi atas kinerja panitia turnamen sepakbola yang telah menyelenggarakan turnamen ini Persaba Cup-IV Champion league 2022.

Marhaban Yaa Ramadhan 1443 H
Marhaban Yaa Ramadhan 1443 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.