Tunas Harapan Klampok Siap Unjuk Gigi, lewat Gol Cantik Di Turnamen Sepakbola GNPK-RI Cup 2022

oleh -253 Dilihat
oleh

Jurnal86.com Kedunguter Brebes- Turnamen sepak bola, kecamatan.Brebes kabupaten Brebes bertajuk ” GNPK-RI Cup 2022 ” sudah dihelat beberapa hari lalu, salah satu tim yang diunggulkan menjadi Kampiun diajang ini adalah Kecamatan Tunas Harapan Klampok yang baru turun bertanding melawan PERSEGA Tegal hari ini Selasa ( 6/9/2022 ).

Bukan tanpa alasan mengapa sehingga kecamatan Wanasari, Tunas Harapan Klampok menjadi salah satu tim yang diunggulkan dalam turnamen ini, hal ini karena dibawah arahan tim manajer MIF dan pelatih NAUFAL yang memang dikenal gila bola telah menyeleksi para pemainnya dari semua desa pada kejuaraan sepakbola antara desa saat perayaan HUT RI beberapa hari lalu.

Menurut MIF selaku tim manajer mengatakan bahwa timnya diperkuat oleh pemain pemain hasil seleksi dari turnamen sepak bola antar desa yang baru berakhir beberapa lalu, seperti Kiper andalan Afan, kapten Angga, Bagus, Jamal, Tias, Wildan, Ijql, Zaki, Heri Pare-pare, serta beberapa pemain jebolan Liga 3 Brebes antara lainTias, dan Usman lainnya dan tak ketinggalan Pare-pare dan satu lagi eks yaitu Angga serta beberapa pemain yang sudah malang melintang disepak bola Brebes seperti Bagus dan Usman.

Laga seru tersaji pada saat Tunas Harapan klampok bersua FC di Open Turnamen GNPK -RI yang digelar Oleh Ketua Panitia, Budi Prabowo.SH. Bendahara, Bapak Kholik, serta di bantu Sekretaris Bung Eko, di lapangan Trimulya,
Pada laga itu PERSEGA menyerah sehingga Tunas Harapan Klampok berhak lolos ke babak 16 besar.

Dua gol cantik Tunas Harapan Klampok dipersembahkan oleh Tias nomor punggung 12 menit ke-3 babak kedua dan gol cantik ke dua yang tercipta pada babak dua nomor punggung 9 Usman menit ke 12, dua gol ini semua indah. Gol pertama merupakan tendang chip dari luar penalti.

Sementara , gol kedua , merupakan gol yang layak masuk rekor turnamen GNPK-RI Cup. Pasalnya, hanya terjadi tiga kali sentuhan, kiper melakukan tendang ke depan disambut oleh pemain Bagus dan jatuh di kaki Usman.

Dengan sekali dorong, Usman menempatkan bola dibagian pojok kiri dan terciptalah gol kedua yang disambut suka cita oleh official Naufal sendiri pada babak pertama bayak peluang tapi Dewi Fortuna belum berfihal gol.

Hal ini karena alur bola tidak maskimal. Baru dibabak kedua Tunas Harapan Klampok tampil gila. Masuknya pemain cadangan DARNO membuat juru gedor Tunas Harapan Klampok tambah garang. Tapi sayang meski banyak peluang tidak bisa dikonversi menjadi gol , Skor tetap 0-2 keunggulan Tunas Harapan Klampok.

“Alhamdulilah puas meski banyak kesalahan yang diperbuat oleh anak-anak terutama pada babak kedua. Hal ini akan menjadi bahan evaluasi, pemain belakang lengah pemain Persega menyerang, kiper Afan tidak bisa menjangkau terjadilah gol balasan pada menit Akhir, Skor menjadi 1-2. Tunas Harapan Klampok, Pelatih Naufal belum puas karena masih punya tantangan yang berat di 16 besar nanti.” Ucap Naufal

Sementara itu, kiper Afan mengkau, alhamdulilah menang Pada babak kedua menguasai pertandingan, tapi dwi fortuna berpihak ke Tunas Harapan Klampok.

Turnamen sepakbola GNPK-RI Cup 2022, yang diselenggarakan di lapangan TRI MULYA, Kedunguter, Kecamatan Brebes, yang menang pasti masuk babak 16 besar.

Kesebelasan yang masuk babak 16 besar ini merupakan hasil dari pertandingan di fase penyisihan lag pertama hari ke tujuh turnamen sepak bola GNPK-RI Cup 2022 yang diikuti 32 kesebelasan.

Di fase penyisihan, 32 tim fase masuk penyisihan ini menggunakan sistem gugur, yang menang berhak masuk ke babak selanjutnya.

Berikut adalah 16 tim yang masuk babak 16 besar, yang sudah lolos sampai hari ini yaitu,
1. Team Sananic Bantarkawung
2. Persis Sidamulya
3. Terlangu United
4. Cakra Buana Randusanga
5. KGC Pekalongan
6. Yamansari FC Tegal dan pada hari ini
7. Putra Harapan Klampok,” Pungkasnya

Reporter : Agus/Ka-Perwil Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.