Tradisi Farawel Parade Pimpinan Baru Polres Ciamis Polda Jabar

oleh -148 Dilihat
oleh

Tradisi Farawel Parade Pimpinan Baru Polres Ciamis Polda Jabar
Tradisi Farawel Parade Pimpinan Baru Polres Ciamis Polda Jabar

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar menggelar tradisi farawel parade pimpinan baru. Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., bersama AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., sebagai Komandan Apel di halaman Mako Polres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (11/1/2024).

Saat masuk ke halaman apel, Kapolres Ciamis bersama AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menerima penghormatan dari pasukan peserta apel.

Pada kesempatan itu, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., yang kini menjabat Kapolres Sukabumi Polda Jabar menyampaikan rasa bangga bisa berdinas dan menjadi keluarga besar Polres Ciamis Polda Jabar. Polres Ciamis Polda Jabar para personel mempunyai semangat dan dedikasi yang sangat tinggi, itu semua dibuktikan dengan torehan-torehan dan capaian prestasi yang sangat luar biasa.

“Dua tahun lamanya saya berdinas di Polres Ciamis, sangat bangga dapat bersama dengan jajaran yang punya dedikasi tinggi. Ada hal yang berkesan saat bisa mengungkap berbagai kasus-kasus dari mulai kasus Judi Online, Narkoba, Penggelapan, Pencabulan dan banyak lagi kasus yang lainnya yang berhasil diungkap,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro turut menyampaikan permohonan maaf apabila selama berdinas di Polres Ciamis ada banyak kekurangan. Ada salah baik dari tutur kata atau lainnya kami mohon maaf.

Sementara itu, Kapolres Ciamis AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menyampaikan perkenalan diri kepada seluruh keluarga besar Polres Ciamis. Dirinya akan melanjutkan manajemen dan program yang sudah ada dan akan dilanjutkan serta ditingkatkan.

“Mohon bantuannya untuk bekerja sama dalam mewujudkan Harkamtibmas serta bangga dapat kesempatan untuk memimpin personel yang mempunyai disiplin loyalitas serta dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.