Tim Jumber AL-HIKMAH Kembali Berbagi

oleh -108 Dilihat
oleh

Cileunyi, jurnal86.com.- Hari Jumat memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan hari-hari yang lain. Terdapat beberapa aktivitas ibadah yang secara khusus dianjurkan oleh syariat pada hari Jumat. Oleh karenanya, hari Jumat disebut dengan hari ibadah.

Allah SWT akan menambahkan rezeki bagi siapa saja yang ingin bersedekah. Bahkan Rasulullah SAW bersabda, “Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipat gandakan.”

Pada Jumat kali ini 19 januari 2023 pukul 12.45 wib, TIM Jum’at Berkah AL HIKMAH BERBAGI pun ikut ambil bagian dengan membagikan 100 nasi Bungkus  dengan menu  Nasi putih, Tahu goreng, Ayam suwir, Sayur Lodeh Labu. Selain itu Tim juga membagikan 300 Snack isi  Dadar Gulung dan Roti goreng serta 120 Paket nasi ayam Kremes, 10 Bungkus nasi Padang dan 25 kotak mie goreng.

Selain diperuntukan bagi jamaah Sholat jum’atan di Mesjid Al Hikmah di Komp. PERMATA BIRU, paket jumat berkah tersebut juga dibagikan pada  Marbot  dan satpam Mesjid Al Hikmah, Yayasan IQROUL QUR”AN AL ISTIQOMAH Permata Biru, Pedagang gerobak keliling dilingkungan Mesjid Al Hikmah terkhusus di RW 23, beberapa janda dan anak Yatim serta Kaum Duafa di Lingkungan RW 23,pekerja bangunan Garasi Ambulance di mesjid Al Hikmah.

Penanggung jawab jumat berkah DKM Mesjid Al Hikmah Bpk H. Endi Supendi melalui bunda Ivan selaku kordinator Tim Jumber Al- Hikmah menyampaikan ucapan terimakasih yang tiada terhingga kepada Bapak, Ibu, saudara yang sudah memberikan infaq terbaiknya kepada  kami Tim Al Hikmah Berbagi wabil khusus donatur  Ibu Rina dari blok Af dan Hamba Allah  (Permata Biru tahap 2 ) yg telah menjadi donatur rutin berupa 25 liter air es teh manis, ucapnya.

Semoga kebaikan Bapak, Ibu,  saudara dan keluarga dilipat gandakan pahalanya diberikan rezeki yang penuh barokah berlimpah ruah keluarganya sakinah mawadah warahmah dengan keturunan yang Sholeh Sholehah dan diberikan kesehatan lahir maupun batin sehingga bisa melaksanakan ibadah haji dan umrah ketanah suci Mekkah Al Mukaromah dan ziarah ke makam Baginda Nabi Muhammad SAW di Madinah Al Munawwarah..aamiin, pungkasnya.

(rie)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.