TFP Partai Perindo Lombok Timur Terima Pendaftaran Perdana

oleh -195 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, LOMBOK TIMUR – Tim Task Force Pencalegan Partai Perindo Lombok Timur, sudah mulai menerima pendaftaran bakal calon Anggota DPRD Lombok Timur. Pendaftar perdana sejak tim TFP atau satuan tugas penerimaan dan seleksi bakal calon terbentuk, langsug diawali Ketua DPD Perindo Lombok Timur, Syamsudin, yang berlangsung di Kantor DPD Perindo Lombok Timur, Ahad 18 Desember 2022.

“Alhamdulillah, saya sudah mengambil dan mengisi formular pendaftaran sekaligus mengembalikannya kepada Tim Task Force” tegas Bung Syam.

Sementara itu Ketua Tim Task Force Pencalegan Perindo Lombok Timur, Fathurrahman menjelaskan bahwa kegiatan penerimaan bakal calon sudah dimulai dan akan berakhir pada 29 Deseeber. “tahapan rekrutemen dan seleksi akan dilakasnakan pada 29 hingga 31 Desember” paparnya. Recananya seleksi bakal calon akan dilakukan dengan metode interview yang meliputi integritas, loyalitas, pengabdian, kapasitas dan kompetensi, akseptibilitas, popularitas dan elektabilitas calon.
Ia menambahkan mengefektifkan waktu dalam sosialisasi dan pengumuman rekrutmen bakal calon, akan dilakukan melalui online www.konvensirakyat.com dan offline. Pihaknya juga sudah membagi tim kerja sosialisasi dan penerimaan bakal caleg sehingga mendapatkan hasil yang maskimal. “kita menerima pendaftaran bakal caleg, setiap hari di kantor, mulai pukul 08.00 hingga 18.00” pungkasnya.

Ia menegaskan, pendafatran bacaleg di Partai Perindo Lombok Timur, tidak dipungut biaya. Dari itu ia mengajak putra putri terbaik Lombok Timur agar mendaftarkan diri sebagai bacaleg, guna mengisi ruang pengabdian di Lembaga legeslatif yang memeiliki peran strategis dalam mewujudkan kesejahteraan di Lombok Timur.

(RD. JR86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.