Terkait Perkembangan Kasus Pengeroyokan ST, Sekjen IWO Subulussalam: Kita Percayakan Kepada Polisi

oleh -178 Dilihat
oleh
Terkait Perkembangan Kasus Pengeroyokan ST, Sekjen IWO Subulussalam: Kita Percayakan Kepada Polisi
Terkait Perkembangan Kasus Pengeroyokan ST, Sekjen IWO Subulussalam: Kita Percayakan Kepada Polisi

Subulussalam,- jurnal86.com Banyaknya rekan-rekan wartawan khususnya wilayah kota Subulussalam yang mempertanyakan terkait perkembangan kasus dugaan Pengeroyokan terhadap Ketua IWO PD Kota Subulussalam, Sekertaris PD IWO mengatakan, kita percayakan kepada Polisi wilayah Kota Subulussalam.

Hal tersebut disampaikannya, dikarenakan dia percaya dan yakin Kepolisian wilayah Kota Subulussalam dapat segera menindaklanjuti laporan kasus dugaan Pengeroyokan Ketua nya itu.

“Kita percaya dan yakin kepada Polres Subulussalam, melalui Polsek Simpang Kiri dapat segera menindaklanjuti laporan ketua saya itu,” kata, Juliadi, Sekretaris IWO PD Kota Subulussalam, kepada media ini, Kamis, (4/05/23).

Masih katanya, Karena banyaknya rekan-rekan wartawan yang menanyakan perkembangan kasus ketua IWO Subulussalam kepada nya. “Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian rekan-rekan semuanya, kita percayakan saja kasus ini kepada Polres Subulussalam, melalui Polsek Simpang Kiri,” Katanya.

Ditambahkannya lagi, tidak hanya dari rekan-rekan seprofesinya saja yang menanyakan. Namun, ada juga masyarakat yang selalu mempertanyakan perkembangan kasus Ketua nya itu.

Menurutnya, Laporan telah dilakukan, dan telah di terima di Polsek Simpang Kiri, kemudian ST ketua IWO juga sudah dimintai keterangan, dan disusul dengan hasil Visum. Jadi, lanjutnya, saat ini kita menunggu saja perkembangan kasus ketua IWO PD Subulussalam itu.

Diakhir, dia mengatakan. Dirinya sangat percaya dan yakin kepada Polisi wilayah Kota Subulussalam dapat segera menindaklanjuti laporan ketua IWO PD Kota Subulussalam tersebut.

“Kita tunggu saja hasilnya dari pihak yang berwajib, kita percayakan sepenuhnya kasus ini kepada pihak berwajib, saya berharap rekan-rekan dapat bersabar ya,” jelasnya.

Sofyan Jl86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.