Terima Bonus Rp 5 Juta, Tim Persab Brebes Liga 3, Bantai Slawi Unitet 4-0

oleh -46 Dilihat

JURNAL86. BREBES- Kemenangan Persab Brebes 4-0 atas Slawi United, mengantarkan Laskar Jaka Poleng meraih poin penuh dan lolos ke babak selanjutnya. Atas keberhasilan itu, para pemain Persab langsung mendapat apresiasi dari manajemen, dengan memberikan bonus sebesar Rp 5 juta.

Bonus uang tunai itu, diserahkan Manajer Teknik Persab Brebes Liga 3 Bambang Purwantoro kepada pelatih kiper bersama seluruh para pemain, saat mereka istirahat di rumah makan Pringsweu Pemalang, Sabtu malam (17/12).

Menurut Bambang Purwantoro, selain sebagai bentuk apresiasi atas prestasi para pemain, bonus diberikan sebagai penyemangat agar di laga berikutnya bisa bermain maksimal, dan meraih kemenangan. Namun demikian, para pemain diharap tidak hanya melihat dari nominal bonus yang diberikan tersebut, tetapi nilai perhatian dan apresiasi manajemen. “Ini kami berikan sebagai penyemangat para pemain. Sehingga, mereka bisa semakin baik dalam laga berikutnya. Sebab, perjalanan Persab di Liga 3 Jateng ini masih panjang,” ucapnya usai menyerahkan bonus.

Sementara itu, Asisten Manajer Persab Brebes Liga 3 M Yusuf menambahkan, pihaknya berterimakasih kepada para pemain yang telah berjuang keras hingga Persab mampu meraih kemenangan. Sudah sewajarnya, ketika para pemain meraih prestasi, diberikan sebuah penghargaan bonus. “Ini bentuk perhatian dan penghargaan kami atas kerja keras anak-anak,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persab Brebes dipastikan lolos fase grup, dan melaju ke babak selanjutnya di Kompetisi Liga 3 Jateng 2022. Hal ini menyusul kemenangannya atas Slawi United 4-0 dalam laga di Stadion Citarum Semarang, Sabtu (17/12/2022) sore.

Gol kemanangan Laskar Jaka Poleng ini tercipta di babak pertama melalui kaki Bagus Khairil dan sundulan Lintang. Kemudian, di babak kedua melalui kaki Ronan dan Rio,” Pun gk as nya.

Reporter : Agus/Ka-Perwil Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.