Tempat Istirahat Banjar Atas Masih Jadi Lokasi Favorit Warga

oleh -252 Dilihat
Tempat Istirahat Banjar Atas Masih Jadi Lokasi Favorit Warga
Tempat Istirahat Banjar Atas Masih Jadi Lokasi Favorit Warga

Jurnal86.Com Banjar – Menjelang puncak arus balik pemudik yang diprediksi terjadi pada hari Sabtu dan Minggu, situasi di seputar tempat peristirahatan / Rest Area Banjar Atas terlihat ramai oleh para pemudik yang sengaja beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan balik ke tempat asal.

Hal tersebut terpantau dari hasil Patroli Dialogis yang dilakukan oleh Anggota Polres Banjar Polda Jabar pada hari Sabtu ( 7/5/2022).

Empat Anggota Polres Banjar Patroli dengan menggunakan 1 Unit Patroli 28B Nissan memberikan imbauan kepada petugas parkir untuk menertibkan kendaraan yang akan parkir,

Beberapa tempat parkiran yang tidak tertib dan masih menghambat arus lalu lintas terutama arus balik.

Dan tetap mengingatkan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan curanmor dan kejahatan lainnya.

Selain itu tetap mengimbau untuk tetap disiplin menerapkan prokes dalam rangka kebiasaan baru di masa pandemi, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak.

Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa kondisi arus lalu lintas yang melintas di Rest Area Banjar Atas meningkat, begitupun jumlah pengendara arus balik memenuhi Rest Area Banjar Atas.

” Kami tetap mengingatkan masyarakat, jangan sampai memaksakan diri melanjutkan perjalanan ketika badan sudah capek, segera beristirahat dengan mencari Rest Area terdekat, ” ucap Nandi.

Agus, salah seorang warga asal Purworejo Jawa Tengah yang akan kembali ke Cianjur setelah mudik dari kampung halamannya saat ditemui di Rest Area Banjar Atas menyampaikan kenapa dia memilih tempat tersebut untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

” Rest area Banjar Atas merupakan tempat yang teduh dan nyaman, dan memang berada di jalur yang terlewati. Selain itu juga merasa aman dengan adanya Pos Polisi, ” ucapnya.

(S.jr86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.