Tabligh Akbar Masjid Al Hikmah menyambut Isra Mi’raj

oleh -25 Dilihat
oleh

Cinunuk, jurnal86.com- Dalam rangka menyambut Isra Mi’raj 1445 H, masjid Al Hikmah Gelar Tabligh Akbar yang dilaksanakan pada Minggu 11 februari 2024 pukul 19.30wib.

Acara yang dilaksanakan di mesjid Al Hikmah ini dipadati oleh jamaah Masjid Al Hikmah  dari wilayah komplek permata biru.

Tema yang diangkat kali ini yaitu “Kunci Menuju Kesempurnaan Spritual Dalam Kisah Isra Miraj.

Dalam sambutannya, H.endi selaku ketua DKM masjid Al Hikmah mengucapkan rasa syukurnya karena acara ini bisa terselenggara dengan lancar serta mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia atas kerjasama dan bantuannya sehingga acara ini bisa terlaksana, juga ucapan terima kasih kepada para donatur/ jamaah yang sudah memberikan support atas acara tabligh Akbar ini.

KH. Tengku Maulana, S.M hadir sebagai pendakwah, dalam ceramahnya beliau menjelaskan sebagai umat muslim janganlah meninggalkan sholat, jangan terjangkit penyakit hati.

Sholatlah tepat waktu, berjamaah ke mesjid untuk laki-laki, inshaAlloh semua urusan akan dimudahkan oleh Allah SWT, menghadirkan Allah SWT dalam sholat kita akan membuat sholat yang didirikan menjadi khusyu, sholatlah dengan menggunakan ilmu agar sholat kita benar dan berkualitas, ujarnya.

Jangan tertipu oleh rabbunnya dunia, karena dunia sifatnya hanya sementara, carilah dunia tapi jangan lupakan akhirat, ujarnya.

Semoga hikmah Isra Mi’raj kali bisa membawa kebaikan untuk kehidupan kita dunia dan akhirat, tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.