Tabligh Akbar dikawasan Komplek Permata Biru RW 027 Berlangsung Khidmat

oleh -52 Dilihat
oleh

Cileunyi, jurnal86.com.~ Dalam Rangka menyambut Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2024, RW 027 jamaah masjid AL- ARAAF kali ini laksanakan acara tabligh Akbar pada hari sabtu tanggal 20 januari 2024, acara tersebut digelar di masjid AL-ARAAF di lingkungan RW 027 permata biru tahap 2. Acara yang mengusung tema “MENGAKTUALISASIKAN NILAI-NILAI ISRA MI’RAJ  DALAM KEHIDUPAN DITENGAH TERPAAN DIGITALISASI” akan menghadirkan KH.MD Ubaidillah AB atau yang sering dipanggil kang Ubay sapaan akrabnya. Acara yang  dimulai pukul 20.00, dibuka dengan tampilan grup Marawis dari Pesantren Roudothul Ulum Cimahi KBB dimana KH.MUhammad Ubaidilah) Kang Ubay sebagai pengasuh dari pesantren tersebut.

Dalam acara tersebut turut hadir para pengurus DKM sekitar Permata biru diantaranya dari Masjid Darussalaam, Alhikmah, Alhidayah Distrik Oren, Baitul Ukhuwah Bumi Oren, Assyahadah Bumi oren, Almuhajirin Posindo, Almuhajirin RW 29 dan Ataawun.

Dalam tausyiahnya kang Ubay berpesan agar masyarakat terutama ibu- ibu bisa menfilter berita-berita atau konten-konten yang dapat merusak akhlak sehingga mempengaruhi kualitas pendidikan terhadap keluarga terutama kepada putra/ i nya.

Tak kurang hadir dari 200 jamaah hadir dalam ini.

Ustadz Abdul Qodir SA.g atau Mang Oding sapaan akrabnya selaku pengurus Dkm mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua jamaah Masjid Al Arraf yang telah membantu baik moril maupun materil sehingga acara ini berlangsung dengan baik dan lancar.semoga semua kebaikannya dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda dari Allah Swt.

(Rie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.