Sudah Lama Rusak, Gechik Tar Bantu Rehab Pasar Hewan Panton Labu

oleh -184 Dilihat
oleh

Aceh Utara – jurnal86.com Angota DPRA dari Partai PNA, Muktar Daud melalui pihak rekanan melakukan serah terima pasar hewan usai dilakukan rehab kepada Kabid Disperindagkop Aceh Utara di Halaman Pasar hewan Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Rabu, 21/12/2022.

Rehab pasar hewan dilakukan lewat dana aspirasi Anggota DPRA, Mukhtar Daud pada anggaran perubahan tahun 2022 melalui Dinas Peternakan Aceh.

Angota DPRA dari Partai PNA, Muktar Daud, didahapan awak media mengucapkan rasa syukur, karena keinginannya bersama masyarakat sejak lama sudah terwujud.

” Alhamdulillah hari ini yang kita inginkan beberapa tahun yang lalu sudah terlaksana meskipun masih terbatas angarannya” ujarnya

Muhktar melanjutkan, Sebetulnya yang saya ingin angaran untuk rehab pasar hewan itu full untuk rehab pasar hewan Kota Panton Labu, karena keterbatasan dana dan pekerjaan pun di angaran perubahan jadi inilah yang dapat kita lakukan,

“Ada beberapa item yang kita kerjakan seperti rehab pagar, atab dan lantai dengan kita pasang papling blok dan saluran” paparnya

Pria yang akrab Gechik Tar itu berharap
kedepannya masyarakat Tanah Jambo Aye khususnya Desa Cempeudak, supaya pasar hewan ini dapat dirawat dan dijaga biar pasar hewan ini bertahan lebih lama.

” Untuk tahun depan akan diperjuangkan lagi untuk pembangunan pasar hewan ditingkat Provinsi sebagai lanjutan pasar rehab hewan ini supaya betul-betul maksimal” tutupnya.

Sementara itu, Geuchik Desa Cempeudak, Amri mengucapkan rasa terimakasih atas bantuannya,

“Batuan dari Muktar Daud sangat bermamfa’at bagi Masyarakat cempeudak khususnya, Masyarakat Kecamatan Tanah Jambo Aye” Ujarnya.

Dengan adanya rehab dari aspirasi anggota DPRA Muktar Daud bisa bermamfa’at bagi Masyarakat Kecamatan Tanah Jambo Aye dan bagi para pedangang udah bisa merasakan kenyamanan di sa’at berdangang serta dapat meningkatkan nilai ekonomi, tutup Amri.

Sofyan Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.