Sosialisasi Pilkades Antar Waktu Desa Sangiang Berjalan Lancar dan Kondusip

oleh

Bandung Jurnal86.Com | Sosialisasi pemilihan kepala Desa Sangiang Antar Waktu yang kedua kali nya di gelar di wilayah desa sangiang Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Sesuai protokol kesehatan dan menerapkan 3M.

Adapun kegiatan ini di pimpin oleh ketua panitia PAW wawan bersama pemdes sangiang dan dihadiri oleh para tokoh Agama dan perwakilan kelompok yang masuk katagori keteria.itu Yang berlokasi di wilayah desa sangiang.

Sementara sosialisasi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus memaparkan tentang peraturan pemilihan PAW Antar Waktu kepada semua para tokoh dan para perwakilan kelompok warga masyarakat bahwa pemilihan kepala desa antar waktu ini akan segara di laksanakan.

Sementara ketua panitia Wawan menjelaskan “dengan di gelar sosialisasi tahap kedua ini melainkan untuk memperjelas segala peraturan paw dan sekaligus mempererat tali silaturhami kepada warga masyarakat desa sangiang,sehingga pemilihan yang akan dilaksanakan secara serentak ini akan berjalan kondusip sesuai perencanaan” paparnya.

Adapun sesuai hasil musyawaroh mupakat bahwa di desa sangiang yang akan menjadi hak pilih yaitu delapan keteria seperti perwakilan tokoh Agama, kelompok pengrajin, kelompok Tani, kelompok masyarakat miskin, kelompok pendidikan, kelompok unsur lainnya, kelompok perempuan, kelompok masyarakat

Ia berharap pemilihan PAW Antar Waktu yang segera akan di laksanakan ini semoga lancar dan tidak ada halangan dan berjalan sesuai harapan kita semua ..(deni zm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *