Soliditas TNI-Polri, Polsek Sukadana dan Koramil Rajadesa Apel Gabungan Antisipasi Hari Buruh

oleh -68 Dilihat
oleh
Soliditas TNI-Polri, Polsek Sukadana dan Koramil Rajadesa Apel Gabungan Antisipasi Hari Buruh
Soliditas TNI-Polri, Polsek Sukadana dan Koramil Rajadesa Apel Gabungan Antisipasi Hari Buruh

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran Polres Ciamis Polda Jawa Barat bersama Kodim 0613/Ciamis melaksanakan apel gabungan soliditas TNI-Polri antisipasi perintatan Hari Buruh (May Day International 2023). Apel gabungan ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sukadana dan Koramil Rajadesa di halaman Mako Polsek Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (01/05/2023).

Apel gabungan Soliditas TNI-Polri ini di Mako Polsek Sukadana dipimping langsung oleh Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan. Kegiatan ini diikuti oleh belasan personel TNI-Polri dari Polsek Sukadana dan Koramil Rajadesa.

Seusai pelaksanaan apel, gabungan personel TNI-Polri di Sukadana melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas selama Hari Buruh Internasional Tahun 2023. Patroli ini menyasar ke sejumlah tempat keramaian hingga pemukiman warga.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, Polres Ciamis Polda Jawa Barat mensiagakan seluruh personel mulai dari satuan fungsi hingga Polsek jajaran dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di Hari Buruh Internasional Tahun 2023. Personel masifkan pelaksanaan patroli kesejumlah tempat keramaian hingga pemukiman warga.

“Apel gabungan kesiapsiagaan ini bertujuan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga momen peringatan Hari Buruh Internasional dapat dilaksanakan dengan kegitan yang positif dan berguna untuk masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.