Soliditas TNI-Polri, Polsek dan Koramil Cimaragas Sambang Kamtibmas ke Kades Janggala

oleh -79 Dilihat
oleh
Soliditas TNI-Polri, Polsek dan Koramil Cimaragas Sambang Kamtibmas ke Kades Janggala
Soliditas TNI-Polri, Polsek dan Koramil Cimaragas Sambang Kamtibmas ke Kades Janggala

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek dan Koramil Cimaragas melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sambang ini dilaksanakan ke Kantor Desa Janggala, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (03/05/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar bersama Babinsa Desa Janggala yaitu Aipda Hendra Yokarisma, S.H., dan Sertu Surono. Sementara itu, sambang sekaligus silaturahmi ini dilaksanakan bersama Kepala Desa Janggala.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, Polri dan TNI selalu solid dalam menjaga keamanan dan kertetiban masyarakat. Salah satunya dengan mengintensifkan kegiatan bersama guna mencegah dan mendeteksi secara dini potensi gangguan kamtibmas agar tidak timbul di masyarakat.

“Saya minta seluruh jajaran Polres Ciamis Polda Jabar untuk selalu menjalin komunikasi bersama jajaran TNI ke masyarakat guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Ini upaya kita bersama menjaga soliditas TNI-Polri dalam mewujudkan suasana yang aman, nyaman dan kondusif untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ono Supriatno mengatakan, sambang yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas dan Babinsa Desa Janggala merupakan bagian dari pada wujud nyata TNI-Polri solid hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Salah satunya dengan memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak untuk selalu waspada terhadpa tindak kriminalitas.

“Mari kita bersama-sama pelihara keamanan ketertiban masyarakat dan menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. Jaga kerukunan antar warga. Dan selalu waspada antisipasi tindak pidana curanmor dengan memarkirkan kendaraan di tempat parkir dan selalu gunakan kunci ganda,” kata Kompol Ono Supriatno.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.