Silatuhami Dengan Masyarakat, Polsek Cipaku Giat Forum Konsultasi Publik di Desa Gereba

oleh -160 Dilihat
oleh

Silatuhami Dengan Masyarakat, Polsek Cipaku Giat Forum Konsultasi Publik di Desa Gereba
Silatuhami Dengan Masyarakat, Polsek Cipaku Giat Forum Konsultasi Publik di Desa Gereba

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek). Kegiatan ini dilaksanakan di Gor Desa Gereba, Kec. Cipaku Kab. Ciamis, Jumat (5/5/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gereba Brigadir Yusuf Supriadi bersama Babinsa Pelda Dharma Yudha.

Dihadiri pula oleh Fasilitator, 2 Asisten Fasilitator, Administrator, Kepala Dusun Ciroyom, Kepala Dusun Nanggerang dan Ketua Rt sebanyak 11 orang (peserta FPK).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silatuhami dengan masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang aman.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Cipaku menghimbau kepada para peserta rapat agar benar-benar teliti dan bisa di pertanggungjawabkan dalam mendata atau memutakhirkan data-data tersebut, agar apabila ada bantuan untuk warga benar-benar transparan, tersampaikan tepat sasaran dan adil.

Tidak hanya itu, Polsek Cipaku juga menyampaikan agar warga masyarakat tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Wilayah Desa Gereba.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.