Semangat Gotong Royong di Tunjukan Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya bersama warga Desa Binaan

oleh -34 Dilihat
oleh
Semangat Gotong Royong di Tunjukan Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya bersama warga Desa Binaan
Semangat Gotong Royong di Tunjukan Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya bersama warga Desa Binaan

Nagan Raya,- jurnal86.com Semangat gotong royong yang tinggi terlihat di Desa Kuta Baro Blang Muling saat warga bersama anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 berjuang keras untuk menyelesaikan pengecoran jalan rabat untuk akses Jalan Warga, Selasa (21/05/2024).

Pembangunan jalan rabat beton ini menjadi salah satu fokus utama dalam program TMMD di Desa Kuta Baro Blang Muling. Sejak dimulainya pembangunan ini beberapa minggu lalu, warga desa bersama anggota Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya telah bekerja keras secara bersama-sama.

Hari ini, terlihat Satgas TMMD bersama warga dari berbagai kelompok usia turun tangan. Mereka membawa cangkul, sekop, dan tenaga mereka sendiri. Cuaca Gerimis tidak menghalangi semangat mereka untuk menyelesaikan pekerjaan.

Kepala Desa Kota Baro Blang Muling, Pak Bustamam mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga desa dan anggota Satgas TMMD yang telah bersatu untuk menyelesaikan proyek ini. “Ini adalah contoh nyata kebersamaan dan gotong royong warga desa. Kami sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD yang telah membantu kami dalam membangun infrastruktur yang sangat dibutuhkan ini,” ujarnya.

Dansatgas TMMD yang di wakili Wadan Satgas TMMD Reguler ke-120 Kapten Arm Ainu Rokhman mengatakan bahwa kami sangat senang bisa membantu masyarakat desa dalam meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas. “Ini adalah salah satu bagian dari tugas kami untuk membantu membangun desa-desa di seluruh Indonesia. Kami sangat bangga bisa bekerja bersama warga Desa Kota Baro Blang Muling dalam proyek ini,” katanya.

Pengecoran jalan rabat beton ini diharapkan selesai 2 hari Lagi dan akan membawa manfaat besar bagi warga desa. Ini akan mempermudah akses ke desa sekitar, mengurangi waktu perjalanan, dan membantu pertumbuhan ekonomi lokal.

Semangat gotong royong dan kerja keras warga desa bersama anggota Satgas TMMD adalah contoh yang menginspirasi tentang apa yang bisa dicapai ketika masyarakat dan pemerintah bekerja bersama-sama untuk kemajuan bersama.

Sofyan JR86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.