Selain Menggelar Jumat Curhat, Polres Banjar Gelar Bakti Kesehatan di Lokasi Jumat Curhat

oleh -64 Dilihat
oleh

Selain Menggelar Jumat Curhat, Polres Banjar Gelar Bakti Kesehatan di Lokasi Jumat Curhat
Selain Menggelar Jumat Curhat, Polres Banjar Gelar Bakti Kesehatan di Lokasi Jumat Curhat

Jurnal86.Com Polres Banjar Polda Jabar,-Di samping menggelar Jumat Curhat, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Banjar menggelar Bakti kesehatan di Masjid Al-Badar Ling. Margasari RT. 002 RW.005 Kel. Bojongkantong Kec. Langensari Kota Banjar. (16/02/2024)

Pengurus DKM dan Jamaah Masjid tersebut menyambut langsung Kapolres Banjar beserta rombongan. Kegiatan diawali Sholat Jumat berjamaah dan Jumat Curhat di Masjid tersebut.

Kegiatan tersebut digelar ba’da Sholat Jumat tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Jumat Curhat dengan dihadiri oleh Kapolres Banjar, Ketua PCNU Kota Banjar KH. Roidi Al-Farizi, Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, Kapolsek Langensari, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar, Lurah Bojongkantong, serta masyarakat dan jemaah Masjid tersebut.

Selain itu, digelar juga Bakti Kesehatan Polres Banjar Peduli, berupa pengobatan gratis, pengecekan tensi, darah, serta memberikan obat kepada yang membutuhkan secara gratis.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini selain menerima keluhan untuk ditindaklanjuti, pihaknya menyiapkan pengobatan gratis Polres Banjar Peduli dengan diawaki oleh nakes dari Si Dokkes Polres Banjar.

“Kami menggelar bakti kesehatan kepada jemaah dan masyarakat sekitar. Sebagai wujud kepedulian Kami kepada masyarakat, semoga apa yang Kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat.” Ucap Aipda Nandi.

Ketua PCNU mengucapkan terima kasih atas pengobatan gratis yang digelar di lingkungan kediamannya tersebut.

“Semoga ini dilakukan secara kontinyu, karena banyak masyarakat yang tidak mampu untuk berobat, sekali lagi Kami ucapkan terima kasih,” Ucapnya.

Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.