Sekretaris TKD Aceh Presiden Terpilih RI Daftarkan Diri ke Partai Aceh

oleh -29 Dilihat
oleh

Sekretaris TKD Aceh Presiden Terpilih RI Daftarkan Diri ke Partai Aceh
Sekretaris TKD Aceh Presiden Terpilih RI Daftarkan Diri ke Partai Aceh

Banda Aceh,- jurnal86.com Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Provinsi Aceh yaitu Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H.M.H mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh.

TRK sapaan Teuku Raja Keumangan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Nagan Raya periode 2024-2029 di Kantor DPP Partai Aceh, Banda Aceh, Rabu (12/06/2024).

Rombongan TRK diterima Ketua Tim Seleksi Calon Kepala Daerah DPP Partai Aceh Nurlis E. Meuko dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Aceh Adi Laweung serta para pengurus lainnya.

Sementara TRK datang didampingi Pengurus DPD I Partai GOLKAR Provinsi Aceh Mahdani A. Manaf.

Turut mendampingi Kepala Bapilu DPD II Partai GOLKAR Kabupaten Nagan Raya Ir. Khuwailid, Wakil Ketua DPD II Partai GOLKAR Kabupaten Nagan Raya yang juga Ketua Ormas MKGR Kabupaten Nagan Raya Teuku Jamalul Alamuddin, Wakil Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Aceh yang juga Bendahara DPD II Partai GOLKAR Kabupaten Nagan Raya Diar Sudarlin Idris serta tokoh Partai Aceh Kabupaten Nagan Raya Muhammad Deria.

TRK usai pendaftaran mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh partai yang di pimpin Muzakir Manaf tersebut.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk mendaftarkan diri di Partai Aceh ini, Insya Allah menjadi jalan dan langkah yang baik untuk bertarung pada Pilkada nanti” ujar Wakil Ketua DPR Aceh itu

Seperti diketahui TRK memiliki kedekatan dengan Ketua Umum DPP Partai Aceh Muzakir Manaf Mualem, dimana TRK menjabat sebagai sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Aceh untuk Presiden dan Wakil Presiden terpilih saat ini Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sementara Muzakir Manaf sebagai Ketua Tim Pemenangan.

Sofyan JR86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.