Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya Gelar Coffe Bareng dengan Sejumlah Insan Pers di Nagan Raya

oleh -59 Dilihat
oleh

Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya Gelar Coffe Bareng dengan Sejumlah Insan Pers di Nagan Raya
Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya Gelar Coffe Bareng dengan Sejumlah Insan Pers di Nagan Raya

Nagan Raya,- jurnal86.com Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya (TRH) yang juga selaku anggota DPR-RI asal Aceh ini menggelar coffe bareng dengan sejumlah wartawan di Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh bertempat di Gren Caffee Simpang Peut Kamis(18/01/2024).

“Diketahui dalam acara coffee bareng tersebut Teuku Riefky Harsya (TRH) yang didampingi Demokratdan Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi serta Edi Wanda Caleg DPRA Dapil 10, mengatakan tetap konsisten melaksanakan program-program yang pro rakyat.

Salah satunya bantuan biaya pendidikan Program Indonesia Pintar (PIP) usulan Teuku Riefky yang sangat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat serta program lainnya.

Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya juga memaparkan target kursi dari Partai Demikrat baik ditinggat Nasional maupun Provinsi serta tingkat kabupaten tetap optimis akan merebut kursi terbanyak pada Pileg tahun 2024 ini

“Selain itu sambung Teuku Risky, menarget Cagub Cawagup dan Cabup Cawabup pada Pilkada serentak nanti akan mengusung Kader Partai Demokrat sediri, maka dari itu kami terus mengelar silahturahmi dengan para ulama-ulama kharismatik Aceh hingga para guru santri dayah yang ada di barat selatan Aceh,”ucapnya.

Teuku Riefky menjelaskan, pertama agenda saat ini di barat selatan yakni, Pemilu legislatif 2024 disini kami berkolaborasi dengan Caleg DPRA dan Caleg DPRK dengan melakukan apel siaga dengan tim pemenangan masing-masing caleg.

“Dalam hal ini kita serius dalam memperjuangkan aspirasi -aspirasi masyarakat Aceh, tidak hanya program beasiswa saja. Namun program dalam sektor lainnya termasuk sektor pertanian dan program pro rakyat lainnya tentu akan kita lanjutkan perjuangan di pusat,” tegasnya.

Saat ditanyakan target kursi Demokrat di parlemen, Teuku Riefky Harsya Sekjen DPP Partai Demokrat itu menargetkan untuk Caleg DPRK Aceh Selatan seluruh dapil dapat terisi.

“Kita menargetkan Partai Demokrat calon anggota dewan legislatif di Nagan Raya dapat terisi setiap dapil minimal 4 kursi, Sementara untuk DPR Aceh Dapil 10 kita menargetkan tiga kursi dan DPR RI kita ikhtiarkan juga dua kursi untuk dapil satu dan dapil dua Aceh,” ungkapnya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Ketua Plt DPC Partai Demokrat Kabupaten Nagan Edi Kamal dan sejumlah Caleg DPRK Kabupaten setempat serta pengurus DPC dan kader partai Demokrat

Sofyan Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.