Sekda Gayo Luwes Melepaskan Keberangkatan 51 orang Calon Jemaah Haji

oleh -180 Dilihat
oleh

Sekda Gayo Luwes Melepaskan Keberangkatan 51 orang Calon  Jemaah Haji
Sekda Gayo Luwes Melepaskan Keberangkatan 51 orang Calon Jemaah Haji

Blangkejeren,- jurnal86.com 51 orag calon jema’ah haji asal Gayo Lues dilepas . Pelepasan dilaksanakan oleh Sektaris daerah Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh, H. Jata. SE berlangsung pada Sabtu siang 27/05/23 di Masjid As-Sholihin Kota Blangkejeren Hadir pada pelepasan tersebut Porkomoimda Gayo Lues, Para Assiten dan serta undangan lainya Pada pelepasan Jemaah Haji tersebut

Plt. Sekda Jata SE meminta agar para calon jemaah haji bisa fokus dalam melaksanakan ibadah haji,Disiplin waktu yang sudah di jadwalkan oleh panitia. Sabar dan rendah hati,
Jata mengingatkan bekal yang paling utama dalam kesiapan berangkat haji bukanlah materi semata namun niat beribadah yang ikhlas dan tulus. Bulatkan niat berangkat ke Mekah hanya untuk ibadah dikesamampingkan dahulu untuk yang lain .

Jata berharap kepada seluruh jemaah agar mendoakan masyarakat Gayo Lues dapat diberikan kesehatan hingga dapat menyelesaikan berbagai permalasahan yang ada. Bangkit ekonominya sejahtera hidupnya.

Ketua Panitia keberangkatan Haji Assisten I Setdakab Gayo Lues Muslim SE menyebutkan jemah haji Gayo Lues berjumlah 51 orang ditambah pendamping 3 orang jumlah keseluruhan 54 orang. Jema haji Gayo Lues tergabung dalam kloter 6 bersama Lhoksumawe dan Bireun .

Sofyan Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.