Sejumlah Pejabat Fungsional Inspektorat di Lantik Sekda Naga Raya Ir H Ardimatha

oleh -125 Dilihat
oleh

Suka Makmue – jurnal86.com Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si diwakili Sekda Ir H Ardimatha melantik dan pengambilan sumpah jabatan sejumlah pejabat fungsional di lingkungan Insperktorat kabupaten setempat.

Kegiatan pelantikan yang berlangsung di Aula Utama Inspektorat Komplek Perkantoran Suka Makmue, pada Selasa( 22/11/2022) itu, turut dihadiri oleh Para Asisten Setdakab Nagan Raya, Penjabat Inspektur Inspektorat, Kepala BPKSM.

Dalam arahannya, Sekda Ardi mengungkapkan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan tersebut merupakan tindak lanjut dari surat Kepala Badan Pengawasan dan Pembangunan Republik Indonesia, perihal persetujuan pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Auditor (JFA) pada Inspektorat Kabupaten Nagan Raya.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada BKPSDM yang telah melaksanakan semua prosedur penetapan dan pelantikan pejabat funsional auditor pada Inspektorat Kabupaten Nagan Raya,” kata Ardi.

Lebih lanjut, Ardi berharap tugas dan fungsi jabatan itu dapat dilaksanakan sesuai dengan peraturan berlaku, harapnya

“Jadi dalam hal saya berharap tugas dan fungsi jabatan yang bersangkutan dapat terlaksana sesuai dengan peraturan yang berlaku,” harap Sekda Nagan Raya.

Sekda juga meminta, agar para pejabat yang dilantik dapat memaksimalkan peran Inspektorat sebagai Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP), laksanakan pengawasan dan pembinaan terhadap penyelenggaraan urusan pemerintahan sehingga tata kelola pemerintahan berjalan dengan baik dan semestinya, tanpa penyimpangan.

“Pastikan kegiatan yang dilakukan sudah sesuai dengan perencanaan yang tepat, sesuai dengan visi dan misi pembangunan Kabupaten Nagan Raya,” katanya

Ia juga berpesan, dalam pekerjaan, mengumpulkan angka kredit untuk mengembangkan karir memang penting, namun demikian, Sekda berpesan untuk senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap pekerjaan yang saudara lakukan.

“Dalam pengembangan karir, profesionalisme ASN dan peningkatan kinerja OPD di Kabupaten Nagan Raya maka diperlukan adanya pengangkatan jabatan dalam jabatan fungsional yang saudara jabat,” pesan Ardi

Kepada pejabat yang baru dilantik, Ardi menegaskan, bahwa jabatan itu adalah amanah yang diterima dengan iklas dan harus dimaknai dengan tanggung jawab untuk mewujudkan kemakmuran kabupaten Nagan Raya.

“Perlu kami tegaskan bahwa jabatan yang diberikan kepada saudara merupakan amanah yang harus diemban dengan ikhlas dan juga harus dijalankan dengan rasa tanggung jawab untuk mewujudkan kemakmuran di Kabupaten Nagan Raya” tutur Sekda Ardimartha terkait pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di lingkungan Inspektorat Nagan Raya.

Jl86 Aceh/Diskominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.