Sebanyak 20 Personel Bintara Remaja Melaksanakan Bintra Di Mako Brimob Batalyon C Pelopor

oleh -68 Dilihat

Nagan Raya – jurnal86.com || Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Usman,S.E.,M.M. yang bertindak sebagai inspektur upacara membuka langsung upacara pembukaan pembentukan bintara remaja Satbrimob Polda Aceh.

Setelah melaksanakan upacara, para personel bintara remaja melaksanakan tradisi penyiraman bunga dan sikap cium bumi guna menumbuhkan rasa cinta terhadap bumi kandung Korps Brimob Polri khususnya Satuan Brimob Polda Aceh.

Di samping itu personel bintara remaja juga melaksanakan orientasi dan perkenalan lingkungan di seputaran Mako Brimob Batalyon C Pelopor.

“Sebanyak 20 personel Bintara remaja lulusan SPN Seulawah akan dibina dan dibentuk menjadi Bintara Brimob yang terampil, terpuji dan patuh hukum di Mako Batalyon C Pelopor selama lebih kurang satu bulan lamanya,” ucap Kompol Usman.

Beliau juga berpesan kepada personel bintara remaja agar dapat menyerap ilmu yang didapatkan dari pembina maupun dari seniornya selama masa pembinaan untuk dapat dipraktekkan di lapangan kedepannya.

Laporan : Sofyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.