SDN TALAGAJAYA 1 PAKISJAYA TERKESAN DI BIARKAN TERBENGKALAI

oleh -125 Dilihat
oleh

Jurnal86.Com-Karawang Keberadaan kondisi bangunan ruang kelas bangunan SDN Talagajaya I Pakisjaya terkesan di biarkan belum mendapatkan rehabilitasi padahal sangat di butuhkan oleh para siswa dan gurunya untuk di gunakan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan sementara ini Proses KBM di laksanakan secara bergantian di dua ruang kelas yang ada, walaupun kondisinya kurang memenuhi syarat yang yang sebagaimana mestinya.

Dan bangunan yang hampir ambruk itu semestinya sudah di lakukan pembongkaran untuk penyelamatan para siswa yang sedang belajar hawatir tertimpah jatuhan matrial bangunan yang sudah pada rapuh.

Kepala SDN Talagajaya I umar Spd. saat di hubungi melalui telpon Selulernya mengaku sedang ada kepentingan di ke luar daerah.

Agus salah seorang guru setempat mengaku pada awalnya SDN talagajaya I tahun anggaran 2021 ini akan mendapatkan rehab tiga ruang kelas yang hampir ambruk itu, tetapi kenyataannya tidak ada padahal kalo secara kondisi sekolah kami rusaknya sangat parah, dan malah yang di rehab SDN yang kontruksinya masih bagus.

Agus juga menghawatirkan adanya kecelakaan bagi siswanya terkena jatuhan kayu atau genteng yang hampir ambruk itu.
“Semestinya yang terkait harus sudah ada pembongkaran bagian atas bangunan SDN Talagajaya 1 yang sudah pada rapuh itu, dan juga berharap di tahun depan adanya perhatian serius dari pemetintah daerah atau pusat melalui Dinas PUPR dan sudah bisa mendapatkan rehabilitasi” ucap Agus di sela-sela kesibukan KBM nya.

JR86 M Nasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.