Satgas 330 Ikuti Apel Serpas Pengamanan Pemilu 2024 di Intan Jaya

oleh -18 Dilihat
oleh

Satgas 330 Ikuti Apel Serpas Pengamanan Pemilu 2024 di Intan Jaya
Satgas 330 Ikuti Apel Serpas Pengamanan Pemilu 2024 di Intan Jaya

Intan Jaya.Jurnal86,Com, – Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma bersama unsur Forkopimda Kabupaten Intan Jaya, Apkam TNI-Polri dan instansi terkait lainnya mengikuti Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di wilayah Intan Jaya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Intan Jaya, AKBP Afrizal Asri bertempat di Mapolsek Intan Jaya, Selasa, (13/2/2024).

Dalam amanatnya, Kapolres Intan Jaya menyampaikan bahwa apel ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel yang terlibat dalam rangka pengamanan pemungutan suara pada Pemilu 2024. “Kita akan berupaya untuk mengamankan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, ujarnya.

Ditempat terpisah, Dansatgas 330, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol menegaskan bahwa Pemilu 2024 adalah agenda nasional yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia. “Pemilu 2024 menjadi titik penentuan masa depan bangsa. Oleh karenanya, seluruh komponen bangsa harus berpartisipasi penuh guna menyukseskan pesta demokrasi ini,” tegas Dansatgas.

Pada Pemilu 2024, Apkam TNI Polri di Intan Jaya akan dilibatkan pada pengamanan 20 TPS yang lokasinya tersebar. Pola pengamanan yang diterapkan akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan.

Di akhir amanatnya, Kapolres Intan Jaya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 dan berharap agar semua pihak dapat bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan kondusif.

Deni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.