Sat Reskrim Polres Nagan Raya Sedang Mengejar Pelaku Penyebar Video Hoax di Medsos

oleh -353 Dilihat
oleh
Sat Reskrim Polres Nagan Raya Sedang Mengejar Pelaku Penyebar Video Hoax di Medsos
Sat Reskrim Polres Nagan Raya Sedang Mengejar Pelaku Penyebar Video Hoax di Medsos

Suka Makmue,- jurnal86.com Polres Nagan Raya, melakukan pencarian terhadap penyebar video hoax, terkait seorang pria berlumuran darah dibegal.

Dalam video tersebut,seorang pria memakai celana panjang coklat dan baju putih, berlumuran darah dan terkapar dipinggir jalan yang dugaannya dibegal atau dianiaya.

Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud,SH,MM minggu (1/5/2023) menyebutkan, pihaknya saat ini sedang mencari penyebar video hoax tersebut, karena telah viral di medsos, bahwa kejadian itu di gunung Trans Gagak Lamie Kecamatan Darul Makmur.

Padahal kata AKP Machfud,SH,MM setelah dilakukan pengecekan di lokasi itu, tidak ada kejadian sebagaimana telah beredar di media sosial, baik facebook maupun di groep WhatsApp.Akibat viral video tersebut, masyarakat Kabupaten Nagan Raya telah resah dan takut melintasi jalan itu pada malam hari.

Untuk itu, AKP Machfud,SH,MM sedang melakukan pencarian informasi di jajaran Kecamatan hingga di Gampong wilayah itu,agar dapat ditemukan penyebar video hoax tersebut,agar dapat diproses sesuai ketentuan,karena telah melanggar UU ITE, ungkapnya.

Selanjutnya AKP Machfud,SH,MM menegaskan, bahwa video yang beredar itu hoax, dan kejadiannya bukan di Kabupaten Nagan Raya.Untuk pengguna jalan wilayah itu,agar dapat melakukan aktivitas seperti biasa, karena video yang beredar itu bohong dan bukan di Kabupaten tersebut,pungkasnya.

Sofyan Jl86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.