Sat Lantas Polres Banjar Tegur Pelanggar dan Sosialisasi ETLE

oleh -106 Dilihat
Sat Lantas Polres Banjar Tegur Pelanggar dan Sosialisasi ETLE
Sat Lantas Polres Banjar Tegur Pelanggar dan Sosialisasi ETLE

Jurnal86.Com Polres Banjar Polda Jabar – Satuan Lalu lintas Polres Banjar melaksanakan kegiatan peneguran humanis kepada pelanggar lalu lintas dan sosialisasi Dakgar ETLE Mobile di wilayah hukum Polres Banjar.
Adapun lokasi pelaksanaan kegiatan di Pos Parung Sari, Pos Alun-alun Kota Banjar, Pos Soponyono dan Pos Jembatan Baru, Kamis (02/02/2023).

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh,S.H mengatakan bahwa Anggota Sat Lantas Polres Banjar yang berada di lapangan juga akan menerapkan teguran yang bersifat humanis bagi pelanggar lalu lintas.

” Dengan ditiadakannya tilang manual, peneguran humanis terhadap pelanggar lalulintas diharapkan masyarakat tetap mematuhi peraturan lalu lintas, ” ucap Kasat Lantas Polres Banjar.

Selain itu Kasat Lantas mengatakan, petugas juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Dan pihaknya akan melakukan pengawasan terhadap pengendara dengan menegur secara humanis pengendara yang melakukan pelanggaran.

” Hal tersebut menjadi salah satu cara Anggota Satlantas Polres Banjar dalam memberikan pemahaman tentang aturan berlalu lintas. Sehingga bisa mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan menekan jumlah kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Banjar, ” pungkasnya.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.