Sambut Hari Kemerdekaan, Polsek Sukadana Beri Pelatihan Paskibraka SMAN 1 Sukadana

oleh -150 Dilihat
oleh
Sambut Hari Kemerdekaan, Polsek Sukadana Beri Pelatihan Paskibraka SMAN 1 Sukadana
Sambut Hari Kemerdekaan, Polsek Sukadana Beri Pelatihan Paskibraka SMAN 1 Sukadana

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pelatihan Paskibra SMAN 1 Sukadana. Pelatihan ini untuk menyambut HUT RI ke-78 tingkat Kecamatan Sukadana. Pelatihan ini dilaksanakan di Lapang Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (5/8/2023).

Pelatihan ini diberikan oleh personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu turut serta berkolaborasi dengan anggota Koramil Rajadesa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan menyambut HUT RI ke-78 tingkat Kecamatan Sukadana. Dimana Polri hadir bersama TNI memberikan pelatihan Paskibra untuk mencari paskibra yang bertugas di upacara pengibaran bendera merah putih di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang di Kecamatan Sukadana.

“Ini bagian dari pada kegiatan penyuluhan dan pembinaan ke masyarakat. Polri hadir untuk memberikan pelatihan bersama TNI ke siswa calon Paskibraka Kecamatan Sukadana,” kata Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat menuturkan, pelatihan ini juga bertujuan untuk menghasilkan Paskibra yang disiplin dan handal. Sehingga mampu melaksanakan kegiatan Upacara puncak HUT RI pada waktunya dengan aman dan lancar.

“Semoga latihan ini dapat menjalin hubungan emosional yang baik dengan guru pembimbing dan para siswa anggota Paskibra. Sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif dan dinamis,” Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.