Ribuan Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka Meriahkan HGN di Nagan Raya

oleh -82 Dilihat
oleh
Ribuan Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka Meriahkan HGN di Nagan Raya
Ribuan Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka Meriahkan HGN di Nagan Raya

Nagan Raya,- jurnal86.com Ribuan orang dalam Kabupaten Nagan Raya, ikut meriahkan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke 78 tahun.

Kegiatan jalan sehat tersebut,dilepas langsung oleh Pj Bupati Fitriany Farhas,minggu (19/11/2023) di Alun Alun Suka Makmue,dengan melanjutkan rute yang telah ditentukan dalam Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Kadis Pendidikan Kabupaten Nagan Raya Zulkifli mengatakan, kegiatan jalan sehat dalam rangka HGN tersebut dilaksanakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia dalam wilayah tersebut.

Peserta yang mengikuti jalan sehat itu,mencapai 1.500 orang, sesuai dengan nomor pendaftaran dengan link yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana,ungkapnya.

Dalam kegiatan itu kata Zulkifli,pihaknya juga menyediakan aneka doorprize bagi peserta jalan sehat tersebut,baik notebook,sepeda gunung,kulkas,mesin cuci serta hadiah menarik lainnya.

Selain itu sebutnya,dengan momen jalan sehat HGN tersebut,uang dari hasil pendaftaran 50 persen akan disumbangkan untuk Palestina,yang saat ini sedang di kepung oleh Israil laknatillah.

Sementara itu,Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas menambahkan, kegiatan HGN tersebut juga merupakan momen penting bagi para guru di Kabupaten itu,karena telah berjuang untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

Menurutnya,jalan sehat tersebut juga untuk mengingatkan kita semua,tentang pentingnya menjaga kesehatan serta pikiran dalam kehidupan sehari hari.Bahkan katanya,jalan sehat juga untuk meningkatkan solidaritas untuk Nagan Raya bereh,serta bersama rayakan merdeka belajar

Untuk itu,dengan memperingati HGN ke 78 tahun tersebut,Fitriany Farhas berharap kepada seluruh tenaga pendidik di Kabupaten Nagan Raya,agar terus memberikan mutu pendidikan yang lebih baik lagi,guna dapat melahirkan generasi yang cerdas dimasa mendatang,pungkasnya

Selanjutnya kata Fitriany Farhas,Pemkab Nagan Raya melalui Disperindagkop juga menggelar operasi pasar murah bagi peserta jalan sehat tersebut,diantaranya beras,telur serta minyak makan.

Sofyan Jl86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.