Realisasikan Program Quick Wins Presisi, Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Terus Lakukan Sambang Pada Desa Binnanya

oleh -144 Dilihat
oleh

jurnal86.Com- karawang Dalam rangka mendukung program Quick Wins Presisi, Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar terus melakukan sambang Desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas bertempat di Desa Telukbuyung Kecamatan Pakisjaya, pada hari Selasa tanggal 6 desember 2022.

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Telukbuyung Polsek Pakisjaya Aiptu Husaeni melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Menurut Kapolres karawang AKBP ALDI SUBARTONO SH.SIK.MH.CPHR. melalui Kapolsek Pakisjaya iptu H Sunaryo mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaannya.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar terhindar dari hal-hal yang tidak di ingikan yakni tindak kriminalitas,” ungkap Kapolsek PakisJaya Polres Karawang.

JR86 M Nasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.