Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pelepasan Bibit Ikan Di Sungai Musi

oleh -171 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, Empat lawang,- Dalam rangka persiapan pelepasan bibit ikan di Sungai Musi oleh Bupati Empat lawang bersama Dinas terkait bertempat di Kec. Pendopo Barat di Desa Tanjung Raya 8 Desember 2022, demi suksesnya pelaksanaan tersebut diadakan rapat koordinasi oleh pihak- pihak yang terkait di Aula Kantor Camat Pendopo Barat, senin (5/12/2022).

Dalam acara rapat koordinasi hadir Kepala Dinas Perikanan dan kabid, Camat Pendopo Barat dan staf, Kapolsek dan anggota, seluruh kades dari 10 desa dalam Kec. Pendopo barat, KUA, BPD, Sat.PP desa dan Kepala Sekolah.

Kepala Dinas Perikanan HERI P melalui Kabid Perikanan Wawan Ismawan,S.Hut menyambut baik kegiatan ini dan menurutnya hal ini dilakukan guna membudidayakan ikan karena saat ini sudah banyak punah akibat di sentrum dan diputas oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab maka itu dari pihak Pemerintah melarang masyarakat menyentrum dan memutas, katanya.
Dalam rapat ditunjuk sebagai ketua Pelaksana dari Forum Kades Lutpan Budi Purnomo,A.Md.Kep dan sebagai Sekretaris pelaksana Syafrin, S.Pd.M.Pd. pelaksanaan akan diadakan semeriah mungkin akan ada Dourprize dan hiburan Organ tunggal.

Camat Pendopo Barat Susanto, SP.MM dalam sambutannya mengharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat dari 10 desa dan anak-anak Sekolah dari Kec. Pendopo Barat untuk itu, dikatakan ini tugas kita bersama dan jangan sampai terkesan kurang baik, tunjukkan bahwa Kecamatan Pendopo Barat bisa, katanya.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Pendopo AKP. Gunawan, menghimbau kepada masyarakat yang akan menghadiri acara ini karena saat ini ujung tahun dan banyak kejadian yang tidak kita inginkan maka itu diharapkan kepada masyarakat jangan sampai memancing terjadinya tindak kejahatan terhadap kita dicontohkan bila bepergian ketempat-tempat keramaian terutama bagi ibu-ibu jangan memakai perhiasan yang menjolok mata, bila perlu dilepaskan dulu. Selain itu Gunawan menghimbau kepada masyarakat melalui kades bagi masyarakat yang memiliki motor bodong untuk menyerahkan ke pihak kepolisian sektor Pendopo. katanya.

Ketua Pelaksana Lutpan Budi Purnomo, A.Md.Kep setelah selesai rapat pertemuan diwawancarai Jurnal86.com mengatakan Pihaknya sangat menyambut baik kegiatan ini dan akan mempersiapkan segala sesuatunya sehingga pelaksanaan ini dapat semeriah mungkin dan menjadikan masyarakat dapat terhibur , segala sesuatu sudah diatur sedemikian rupa dan mudah- mudahan sampai hari H nya Kamis (8/12/2022) berjakan sesuai yang kita harapkan. tutupnya.

Jurnalis : MatS3.JR86.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.