Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Di Polres Loteng Guna Evaluasi Bahan Pakaian PDH

oleh -113 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, LOMBOK TENGAH NTB – Tim Puslitbang Polri melakukan kunjungan ke Polres Lombok Tengah dalam rangka penelitian dan supervisi tentang standarisasi dan evaluasi kualitas mutu bahan pakaian dinas harian (PDH) Polisi tidak berseragam guna mendukung tugas Polri.

Kedatangan Tim Puslitbang Polri dipimpin Ketua Tim Kombes Pol Syahrial M. Said, SIK bersama AKBP I Wayan Krisna serta tim yang didampingi dari Rolog dan Rorena Polda NTB, disambut Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM, Rabu (26/10).

Kapolres Lombok Tengah mengatakan selamat datang kepada Tim penelitian dan supervisi di Polres Lombok Tengah untuk kegiatan penelitian dan supervisi tentang standarisasi dan evaluasi kualitas mutu bahan PDH Polisi tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri pada Polri.

Ketua Tim Kombes Pol Syahrial M. Said, SIK, menyampaikan kedatangan mereka untuk melakukan penelitian dan supervisi.

“Kami laksanakan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Kapor yang sudah didiskusikan oleh Rolog Polda NTB khususnya untuk pakaian dinas (PDH) Polri yang tidak berseragam seperti yang dipakai oleh Sat Intelkam, Reskrim, Narkoba, Humas dan TIK,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini untuk mendalami apakah dengan menggunakan pakaian tidak berseragam tersebut sudah mampu meningkatkan kepercayaan diri personel saat bertugas dilapangan dan dipakai dengan nyaman.

Selain itu penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas bahan baku PDH Polri khususnya yang tidak berseragam yang sesuai dengan tingkat keselamatan, keamanan, kenyamanan, kesehatan, keandalan dan ketahanan.

“Dalam kegiatan ini dilaksanakan pengisian kuesioner, wawancara dan tanya jawab untuk mengevaluasi tentang kualitas mutu bahan PDH Polri tidak berseragam guna mendukung tugas pokok Polri,” Tutup Kombes Pol Syahrial M. Said, SIK.

( HRK.JR86 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.