PT Socfindo Kebun Seumanyam Salurkan CSR Untuk Delapan Desa di Darul Makmur

oleh -250 Dilihat
oleh

Nagan Raya, – jurnal86.com PT Socfindo Kebun Seumanyam Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh memberikan bantuan bagi warga di delapan Desa sekitar perusahaan PT Socfindo Rabu 21 Desember 2022.

Dalam penyaluran sejumlah bantuan bagi warga tersebut, pihak PT Socfindo menyalurkan langsung kepada masyarakat penerima manfaat, hal itu tentunya sudah terlebih dahulu melakukan kordinasi dengan pihak Kepala Desa setempat atau di masing masing Desa yang warganya menerima manfaat.

Pengurus PT Socfindo Boby Hercules dan Askep NC Ritonga melalui KTU Rahmad Kusnaidi mengatakan, bantuan yang diberikan bagi masyarakat di delapan Desa tersebut merupakan Perogram Corporate Sosial Responcibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan bagai masyarakat sekitar yang diberikan secara langsung pihak perusahaan kepada masyarakat.

Penyerahan Bibit Lele Gampong Pulo Ie, Penyerahan perlengkapan Bengkel Simpang Deli Kilang, Penyerahan Bibit Lele Simpang Deli Kilang, Penyerahan Bibit Lele Pulo Tengah, Kambing Gampong Alue Wakie, Bibit Lele Suak Palembang, Kambing Gunung Cut dan alat Laundry Alue Bilie.

Hadir pada kesempatan penyerahan langsung ke masyarakat, Assisten Divisi 4 L.Beni Sihotang, Assistem Divisi 2 Abd Zailani, Assisten Divisi 3 Amaluddin Syahputra, Assiaten Divisi 1 Koko E Ginting.

Sementara itu,Camat Darul Makmur yang diwakili Kasie Pemuda&Kebudaan Fahrulrijal serta para Kepala Desa yang juga turut hadir pada penyerahan mengapresiasi penyaluran CSR bagi masyarakat di Desanya.
Hal Senada juga disampaikan Ketua PPDI Nagan Raya Ali Efendi kepada Pengurus atau pihak Perusahaan PT Socfindo terhadap bantuan kolam, bibit dan pakan untuk penyandang disabilitas.

Kerena menurut Ali Efendy hal itu cukup membantu dan meringankan beban penyandang disabilitas dan hal itu juga menurutnya suatu program yang dapat menopang kebutuhan hidup penyandang disabilitas serta ucapan trima Kasih sebesar besar kepada Menejemen Pt Socfindo Seumayam atas kepeduliannya untuk penyandang Disabilitas dilingkup kabupaten Nagan Raya pungkasnya.

Sofyan Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.