PROYEK PEMBANGUNAN PABRIK SEPATU MASIH BERLANJUT

oleh -1272 Dilihat

Jurnal86.Com Cirebon,- Meski tidak memiliki izin, Proyek pembangunan pabrik sepatu PT. Victory Chin Lu Indonesia yang digarap di lahan seluas 39 hektar di Jalan Soekarno – Hatta Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.minggu, 12september 2021

Dari pantauan awak media bahwa Pemda Cirebon telah menutup areal tersebut. Namun, hingga saat ini masih beroperasi.


Kepala Desa Surip Desa Gebang Mekar, membenarkan adanya kegiatan proyek yang sedang berjalan saat ini. Padahal menurutnya, surat dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertahanan Kabupaten Cirebon sudah menghentikan segala kegiatannya. Sehingga, pihaknya sangat menyayangkan hal itu.

Di tempat terpisah, Kabid hukum dan ham Dewan Pimpinan Wilayah Gema Perjuangan Maharani Nusantara atau DPW GPMN Jawa Barat, Yudi Aliyudin SH, juga mengaku sangat menyayangkan proyek itu karena belom mendapatkan izin oleh Pemerintah setempat.
Menurutnya, hal itu bisa merugikan pemerintah dan masyarakat sekitar. Ia pun menegaskan pihaknya bersama warga akan melakukan investigasi terkait galian C tersebut.

“Dalam waktu dekat kita akan laporkan kepada pihak yang berwenang, apakah mereka mengantongi izin atau tidak,” tutupnya.(red/ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.