PRIBUMI.FC Berhasil Menuju Babak Semi Final Kalahkan Tuan Rumah Dengan Skor 1-0

oleh -38 Dilihat
oleh
PRIBUMI.FC Berhasil Menuju Babak Semi Final Kalahkan Tuan Rumah Dengan Skor 1-0
PRIBUMI.FC Berhasil Menuju Babak Semi Final Kalahkan Tuan Rumah Dengan Skor 1-0

Nagan Raya,- jurnal86.com Dalam rangka Turnamen Sepak Bola HUT Pemuda Uteun Pulo Yang Ke -28 di Stadion Mini Neupet di Belakang MP PT. WMM Desa Uteun Pulo Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh yang di buka lansung oleh Camat Seunagan Timur Ns.Salviar Evi. Pada tanggal 10 Oktober yang lalu. Senin 30 /10 /2023.

Walapun dengan kondisi hujan Pertandingan tetap berlansung dengan lancar . Dan di Partai pertama Melati Leje FC. VS Pante Ara. FC dari Beutong dengan Skor 2 – 0 di menangkan dari Team Pante Ara. FC.

Untuk Partai Kedua Antara PRIBUMI.FC VS CM Tuan Rumah / Uteun Pulo. FC dengan Skor 1 -0
Dimenangkan Team PRIBUMI. FC

Waupun kondisi hujan di babak kedua Khalidi Team PRIBUMI. FC berhasil mencetakan Gol dan hinga di akhir menit pertandingan Wasit meniup Lapuri tanda pertandingan berakhir dan di papan Skor tetap bertahan 1-0.

Menejer PRIBUMI.FC Ricky yang di Dampingi Heryandi.S.Pd.I mengukapkan pertandingan ini hari walaupun kondisi hujan namun para pemain tetap semangat kedua Team Tanguh.
Dan pertandingan tersebut berlansung dengan baik.

Team PRIBIMI.FC yang juga di dukung Penuh oleh CV. Agam Paya. LSM. -RKCA. Bos Indonesia Persatuan Pemuda Kedlint. Pemerintah Desa Dan AJM dengan direktur Zulfan.

Dalam pantauannya juga hadir Edi Kamal Anggota DPR Aceh. Dan juga Kapolsek Seunagan Timur Danramil Seunagan Timur. Camat Seunagan Timur Cek Guh Rimung Kila selaku Pendiri Lembaga RKCA.

Tambah Ricky. Alhamdulillah Team PRIBUMI. FC Kedlint berhasil menuju tiket babak Semi Final.

Zainal Abidin Kechik Terpilih Keude Lunteung juga ikut hadir dan juga cukup semangat walaupun kondisi hujan demi Kemenangan PRIBUMI. FC.

Zainal Abidin yang baru di lantik kemarem Oleh Pj Bupati Nagan Raya Ibu Fitryani Farhas. AP. Mengucapkan terimakasi para pemai Bola PRIBUMI. FC yang berhasil mengambil Tiket untuk menuju babak Semi Final.

Untuk itu kita harapkan disaat menuju di babak Semi Final PRIBUMI. FC bisa mempertahankan untuk menuju Final. Harap Zainal Abidin Keuchik Keude Linteung yang di dampingi lansung oleh Ketua Pemuda.

Di kesempatan yang sama Azwir mewakili Panitia Turnamen HUT Pemuda Uteun Pulo Yang Ke – 28 tahun 2023 mengukapkan panitia sudah enam hari mengelar Aksi Galar Dana untuk Warga Gaza Paletina yang saat ini lagi musibah.
Lanjut Azwir, jika warga Nagan Raya mau memberikan sumbagan untuk umat Islam Paletina boleh melalui kami panitia HUT Pemuda Uteun Pulo. Ucapnya.

Dalam pertandingan Turnamen Bola Kaki HUT Pemuda Uteun Pulo yang di Pandu lansung oleh Komentator / Reporter Bung Agus RZ yang turut di dampingi Bung T. Junaidi dengan Sapaan Abu.

Sofyan Jl86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.