PON PMTOH Ajak Pemuda Nagan Raya, Ramaikan Motor Cross IMI Aceh Tahun 2024

oleh -14 Dilihat
oleh

PON PMTOH Ajak Pemuda Nagan Raya, Ramaikan Motor Cross IMI Aceh Tahun 2024
PON PMTOH Ajak Pemuda Nagan Raya, Ramaikan Motor Cross IMI Aceh Tahun 2024

Nagan Raya,- jurnal86.com Saiful Thaib atau sapaan akrab PON PMTOH, mengajak seluruh pemuda Nagan Raya yang memiliki hobi balap, agar dapat meramaikan Motor Cross IMI Aceh tahun 2024 yang memperebutkan tropi hari Bhakti Adhyaksa.

Selaku ketua penyelenggara kegiatan Motor Cross tersebut,PON PMTOH mengajak semua insan automotif Nagan Raya, agar dapa meramaikan serta uji nyali di sirkuit buatan Alue Kambuk pada 22-23 juni mendatang.

Tujuan mengajak pemuda Nagan Raya dalam event balap tersebut, selain untuk adu nyali dilapangan yang telah disediakan, juga jangan hanya berani balap liar dijalan umum, kata Caleg DPRK terpilih kepada media ini, Selasa (11/6/2024).

Dalam event balap Motor Cross tersebut, juga disediakan 1 unit sepeda motor Yamaha WR kelas 1,2,3 dan 4 bagi juara umum Pro.Sedangkan untuk juara umum U22 juga disediakan hadiah berupa uang senilai Rp.2 juta, untuk kelas 7 dan 8.

Sedangkan untuk juara pemula, panitia pelaksana kegiatan Motor Cross juga menyediakan hadiah berupa uang, senilai Rp.1 juta untuk kelas 5 dan 6.

Untuk itu, PON PMTOH kembali mengajak kepada pemuda Nagan Raya yang memiliki hobi balap, ayo ramaikan ajang Motor Cross di sirkuit buatan Alue Kambuk Kecamatan Suka Makmue, ungkapnya.

Adapun jenis motor yang diperbolehkan ikut dalam ajang tersebut antara lain, Trail Standard 155 CC Pro, Bebek modifikasi 4 langkah 125 CC Pro, Sport dan Trail Pro, modifikasi campuran Pro dan Trail Standard 155 CC pemula.

Selain itu, Bebek modifikasi 4 langkah 125 CC pemula,Trail Standard 155 CC U 22, Bebek modifikasi 4 langkah 125 CC U22, modifikasi campuran non kategori Barsela, modifikasi campuran non kategori (Nagan Raya,Aceh Barat,Abdya), modifikasi campuran lokal non kategori Nagan Raya serta MX Open.

Sofyan JR86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.