Polwan Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Hadir Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Gartis

oleh -328 Dilihat

Jurnal86.Com Kota Pekalongan – Peduli sesama, Polwan Sat Lantas Polres Pekalongan Kota berikan nasi bungkus dan masker gtatis kepada masyarakat yang terdampak PPKM dimasa pandemi Covid-19 di wilayah Kota Pekalongan, Jum’at (10/9/21).

Dipimpin oleh Kasat Lantas Akp Tri Handayani SH, menggandeng Komunitas Gempi ( Gerakan Melenial Peduli Indonesia ), pemberian nasi bungkus kali ini menyasar di berbagai lokasi wilayah Kecamatan Pekalongan Utara diantaranya di depan Gereja Santopetrus / jl Blimbing dan Stadion Hoegeng Kecamatan Pekalongan Barat.

Kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan rutin tiap Jum’at dan merupakan bentuk kepedulian Polri Kepada masyarakat sekaligus menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat, juga untuk silaturahmi dari pemberlakuan PPKM di wilayah Kota Pekalongan

“Bantuan sosial ini berupa pemberian 200 paket nasi bungkus serta masker yang diberikan kepada warga yang melintas dijalan dan masyarakat yang membutuhkan karena terdampak pandemi covid-19”, jelas Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas, selain pemberian nasi bungkus dan masker, disampaikan pula edukasi Prokes Covid -19 kepada penerima bantuan.

“Kegiatan bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar patuh dan disiplin berlalu lintas serta patuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penanggulangan untuk penuntasan Covid-19 khususnya di wilayah kota Pekalongan”, pungkas Kasat Lantas

(Red/Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.